April 30, 2013

Nokia Chat Akan Saingi Blackberry Messenger

Nokia mulai mengisi fitur chat untuk pengguna smartphonenya. Sebelumnya fitur Nokia Chat hanya tersedia untuk mereka yang menggunakan smartphone dengan sistem operasi Symbian atau yang menggunakan ponsel S40.


http://i-cdn.phonearena.com/images/articles/83367-image/Nokia-Chat-screenshots.jpg

 


Seperti dilansir dari Unwiredview, Minggu (28/04) sekarang Nokia Chat telah diluncurkan untuk smartphone Lumia yang menjalankan Windows Phone 8 atau Windows Phone 7.5.

Meskipun masih dalam versi beta, Nokia Chat untuk Windows Phone menawarkan fitur yang lengkap, termasuk Person to Person Messaging (yang dapat digunakan untuk pengguna Nokia Chat lainnya atau pengguna Yahoo! Messenger), fitur lain yaitu Push Notification dan Live Tile Updates, Location Broadcasting, Place Sharing, dan Contact Finder.

 http://www.vibiznews.com/app/vbn/web/upload/article/2013-04-26_17:53:32-nokia-chat.png


Jika Anda memiliki perangkat WP8, bahkan lebih banyak fitur yang tersedia, termasuk perintah suara, fitur berbicara dengan teks terjemahan, serta Lock Screen Notification.
Sayangnya, untuk saat ini aplikasi baru tersedia di negara-negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Australia, Selandia Baru, India, Afrika Selatan dan Nigeria. Sedangkan untuk negara-negara lain akan tersedia sampai akhir tahun ini. Nokia Chat adalah aplikasi gratis dari Windows Phone Store.

Download Nokia Chat

 betalabs.nokia.com/trials/Nokia-Chat

atau di Windows Store





 
Like us on Facebook