April 13, 2013

Setelah OpIsrael, Kini Anonymous Berencana Lakukan OpUSA Pada 7 Mei 2013

Setelah sebelumnya menyerang Israel dengan #OpIsrael, kini Anonymous mulai menyiapkan diri untuk menyerang sekutu negara zionis ini, Amerika Serikat.

 http://i.haymarket.net.au/News/anonymous%20hacking%20state%20department%20us.jpg


Seperti yang dilansir oleh Ill Secure (9/4), sesaat usai memporak porandakan dunia maya Israel, Anonymous nyatanya tidak bersantai. Mereka langsung menyiapkan diri menyongsong #OpUSA dengan sasaran utama Amerika Serikat, sekutu Israel.

http://www.trbimg.com/img-5119149e/turbine/la-fi-tn-anonymous-chris-dorner-lapd-20130211-001/600/600x324

Dirumorkan, serangan #OpUSA ini pun dijanjikan akan dimulai pada 7 Mei mendatang. sasarannya pun sama, yaitu menyerang seluruh komputer server dan situs yang berada di negeri paman Sam itu.
Adapun alasan Anonymous melakukan serangan ini dikarenakan sepak terjang Amerika Serikat di Timur Tengah. Anonymous menilai bahwa AS telah menyebabkan kekacauan dengan menginvasi negara-negara seperti Afganistan, Irak, dan Pakistan.

Atas hal ini, maka beberapa peretas yang dipelopori oleh Mauritania Hacker Team dan AnonGhost Team yang juga menjadi dalang dibalik serangan #OpIsrael pun kembali ambil bagian. bahkan, mereka menjanjikan serangan ke negara adikuasa ini akan lebih kejam ketimbang serangan mereka ke Israel.
Kira-kira, apakah serangan gelombang kedua dari Anonymous ini akan berhasil? 

Kita tunggu saja pada 7 mei mendatang!









references by 
http://adf.ly/Mspp7

 
Like us on Facebook