April 9, 2013

Tips Cara Menembak atau Menyatakan Cinta Pada Pria/Cowok Yang Disukai

Ada sisi yang berbeda dalam ‘menembak’ dan mengutarakan perasaan. Kadang kita memilih keduanya, namun kadang hanya memilih mengutarakan perasaan. Punya rasa pada pria itu kalau dipendam saja bisa bikin jerawatan, kepikiran dan galau.

http://sms2everyone.files.wordpress.com/2011/12/i-am-having-my-operation-now-i-love-you.jpg

Sebagain pria/cowok merasa belum percaya diri untuk menyatakan cinta pada seorang wanita, entah karena taruma pada kisah cintanya terdulu atau karena hal lainnya yg hanya dia sendiri yg tau alasannnya

Nah daripada terkena sindrom seperti itu, kenapa tidak mencoba untuk mengutarakannya? Tapi, pilih waktu yang tepat yaaa..
http://media-cache-ec0.pinimg.com/736x/10/1c/40/101c40ef0f75df7f5630f5132bf78624.jpg



Menembak: Saat Anda Berdua Saja dan Dia Sedang Single
Ingin menembak si doi? Pilih timing yang tepat. Anda tak harus punya rencana A sampai Z karena biasanya hanya akan membuat Anda tak memulai apapun. Pastikan statusnya single, tanya sahabat terdekat cowok/pria yang kalian sukai tersebut mengenai status hubungannya saat ini, apakah sudah punya pasangan atau masih Single.
Saat Anda sedang berdua saja, pilih momen di mana Anda dan dia tidak sedang membicarakan hal yang serius. Giring pembicaraan pada topik yang lebih menonjolkan Anda dan dia dan buatlah dia nyaman mengobrol dengan Anda, sisipi humor jika perlu. Hindari tempat yang berisik agar Anda tak perlu mengulang statement penting ini.

Menembak: Via Surat dan dia Sedang Single
Ya ya ya, kadang ada orang yang tak bisa bicara langsung dan kita tak bisa mengecap hal tersebut tidak gentle. Kadang seseorang lebih bagus mengutarakan secara tulisan daripada secara lisan.
Well, bila Anda berniat menembak via surat, jangan pakai gaya mama papa kita yang penuh dengan kata manis ya? Tidak semua pria bisa menerima itu di jaman sekarang. Pilihlah kata-kata yang meaningful tapi efektif untuk menunjukkan bahwa Anda mencintainya. Yang pasti, dia harus available ya, Ladies.

Mengutarakan Perasaan: Via Tatap Muka
Bedanya dengan menembak seseorang adalah Anda tak perlu memandang apakah dia available atau tidak. Istilahnya, ‘sebelum janur kuning melengkung, dia masih milik orang tuanya’. Namun kalau dia sudah memiliki tunangan apalagi menikah, sebaiknya sih tak perlu lagi diungkapkan.

Bila Anda ingin mengungkapkan perasaan via tatap muka, tak jauh beda dengan saat Anda menembak. Giring pada pembicaraan yang sifatnya intim dan saling mengikat emosi di antara Anda. Bila sudah pas, utarakan perasaan Anda.



Mengutarakan Perasaan Via Tulisan
Bila Anda ingin mengutarakan perasaan via tulisan. Pilih momen di mana Anda tak sedang membahas hal yang serius, karena yang Anda utarakan ini membutuhkan perhatian yang besar dari si dia. Chat, surat atau apapun, pastikan dia sedang tidak sibuk.

Mungkin dia akan bereaksi cepat, atau lambat, atau hanya terima kasih dengan emote senyum. Siapkan mental Anda. Akan ada banyak reaksi yang mungkin timbul. Kalau tanggapannya positif, artinya Anda bisa melanjutkan. Bila tidak, yang penting Anda sudah berusaha jujur pada Anda dan dia.

Pastikan sebelum menembak sang cowok yg Anda ingin tembak, ia juga menunjukan rasa suka pada Anda namun ia tidak juga menembak-nembak Anda dalam rentang waktu yang lama..
Ajaklah dia mengobrol chat di facebook ketika ia sedang online..

http://3.bp.blogspot.com/-tuHQABWmdMk/UDftC-NlQaI/AAAAAAAAADI/9pvgOktmzP4/s1600/I-Love-You-School-Boy-and-Girl.jpg





Berikan Alasan

Setiap cowok yang ditembak, pastikan akan menanyakan kenapa kamu mencintainya,,
berikan jawaban terbaikmu agar cowok yang sedang ditembak tersebut bisa memahaminya..


Jangan sedih bila dia tak merespon. Yang penting perasaan Anda terungkap dan Anda lega.
Lebih baik daripada Anda menahannya sendiri dan berujung galau dan mungkin ia tidak berjodoh dengan Anda..





Silahkan baca juga TIPS: Cara Membuat Pria Tertarik Pada Anda
10507276.blog.unikom.ac.id/tips-cara-membuat.4az











 Nanti kalo ada inspirasi atau ide bakal ditambahin lagi hal lainnya..
 Atau Punya Tips atau juga trik lainnya ?
silahkan berbagi dan tinggalkan di kolom komentar... yaaaa.. ^_^










references by  http://adf.ly/McZVz

 
Like us on Facebook