April 19, 2013

Tips Modis Bagi Wanita Dengan Badan Tinggi

MEMILIKI tubuh tinggi tak selamanya membuat wanita percaya diri. Namun, kelebihan ini dapat mempercantik pemiliknya dengan cara memamerkan kaki jenjangnya.

Rata-rata wanita Asia tidak memiliki tubuh tinggi seperti di benua lain. Oleh karena itu, pemilik tubuh tinggi seringkali merasa tak percaya diri, karena berbeda. Hal ini sebenarnya tak perlu terjadi asalkan Anda tahu bagaimana menyiasatinya.

Berikut ini beberapa tips fesyen bagi wanita tinggi, sebagaimana dikutip Style Glossy.


Percaya diri

Ini merupakan poin utama. Percaya diri ialah kunci untuk bisa tampil cantik. Hanya karena Anda berbeda, bukan berarti Anda tidak cantik. Lihatlah para model catwalk, mereka tinggi dan percaya diri. Cobalah untuk berjalan dengan benar, jangan pernah malu dan terimalah diri Anda.



http://3.bp.blogspot.com/-cgWTChUgabw/T_g3_jlt6nI/AAAAAAAAEbs/ZTQBwOySvXw/s1600/alone-girl-walk-cute-beauty-fashion.jpg

 

Pamerkan kaki

Bila Anda memiliki kaki yang jenjang dan indah, jangan sembunyikan hal itu. Pilihlah dress cantik yang mengekspos kaki Anda dan biarkan orang-orang menjadi iri karenanya.


Sepatu


Mengingat tinggi badan yang sudah cukup, Anda tak perlu mengenakan sepatu hak tinggi. Tentu saja Anda boleh mengenakannya asalkan Anda cukup percaya diri.





http://favim.com/orig/201105/19/black-cute-fashion-girls-heels-high-heels-Favim.com-49882.jpg


Ikat pinggang dan V-neck

Jangan lupa menyematkan ikat pinggang untuk menunjukkan proporsi tubuh Anda. Selain itu, pilihlah busana dengan kerah leher berebentuk V yang membuat pundak Anda terlihat cantik.  




 http://24.media.tumblr.com/tumblr_mbubcwdBo71qg2xooo1_500.jpg

Celana

Wanita tinggi sangat terlihat bagu saat mengenakan celana skinny jeans. Namun bila itu tak cocok untuk Anda, pakailah celana palazzo.

 http://3.bp.blogspot.com/_Jb_Cc04BFDo/Sd8nwHUNFhI/AAAAAAAABIA/yS56_PFJWAA/s400/girls-denim-jeans-venice-skinny-colors.jpg


http://s3.thisnext.com/media/largest_dimension/B57B8700.jpg

celana pallzao









references by http://adf.ly/NGTSw
modified by agunkzscreamo 
images by berbagai sumber

 
Like us on Facebook