April 13, 2013

Tips Pose Foto Didepan Kamera

Berbagai foto ala selebriti saat berpose di karpet merah selalu terlihat menarik. Itu bukan semata karena dandanannya, tetapi juga didukung kepiawaian mereka berpose dengan baik. Apa rahasianya?

http://machoarts.com/wp-content/uploads/2011/02/camera.jpg


Berdiri tegak
Langkah pertama untuk terlihat langsing di foto adalah memberikan ilusi agar tubuh tampak lebih tinggi. Caranya berdiri tegak. Posisikan tubuh dengan benar, dan jangan membungkuk.

Senyum menawan
Rahasia terakhir dan terpenting untuk menyempurnakan penampilan di foto adalah ekspresi wajah. Jangan ragu untuk mengembangkan senyum atau menampilkan perasaan terbaik saat berhadapan dengan bidikan kamera.

Tatapan menggoda
Demi menampilkan kesan menggoda sekaligus misterius, mungkin Anda harus berpura-pura membayangkan kamera sebagai pria incaran. Cobalah berpose dengan kesan berbalik dan melihat ke belakang seperti yang dilakukan Eva Mendes dalam aksinya di karpet merah.

Letakkan tangan di pinggul
Saat Anda meletakkan tangan di pinggul, fokus pandangan orang yang melihat foto akan tertuju pada lingkaran terkecil dari tubuh. Bukan hanya terlihat lebih langsing, Anda juga akan terlihat lebih seksi.

Silangkan kaki
Cobalah silangkan kaki saat berpose. Dengan menyilangkan kaki akan membuatnya terlihat lebih kecil dan memberikan ilusi bentuk jam pasir pada tubuh Anda.



Model Posing Guides

 Punya Pose yang lain ?
tinggalkan dikomentar :)











images by machoarts.com, dphotojournal.com

 
Like us on Facebook