May 18, 2013

Inilah Kebiasaan Wanita Yang Susah Untuk Dihilangkan

Apa yang membedakan wanita ketika masih anak-anak, remaja dan dewasa? Bentuk tubuh, cara berpikir atau cara berpenampilan? Ketiganya benar. Lantas apa persamaan dari wanita muda dan tua? Baik wanita muda dan tua masih suka bergosip dan belanja. Namun ada beberapa kebiasaan lain yang tidak akan berubah meski usia sudah bertambah. Berikut lima kebiasaan wanita yang tidak pernah berubah dilansir boldsky (13/5).

 
 
 

Bergosip
Wanita mungkin bisa menahan lapar, tapi tidak dengan bergosip. Mulai dari membicarakan pasangan, teman yang menyebalkan, selebritis, para wanita selalu tak kehabisan ide untuk bergosip. Sampai tua pun, wanita akan jago dalam bergosip.

Make up

Wanita dan make up adalah hal yang tidak bisa dipisahkan. Sekalipun wanita itu tomboy, tentu dia masih membutuhkan make up agar terlihat segar. Wanita menyukai make up dan ingin menerapkan produk kosmetik bahkan saat bertambah tua.

Khawatir berat badan
Hampir seluruh wanita di dunia selalu panik dengan berat badan mereka. Tak heran jika selalu muncul pernyataan "Aku gendut banget ya" atau "Aduh, beratku naik lagi!". Padahal tubuh mereka masih tergolong ideal namun perempuan tetap merasa gemuk.

Kecanduan belanja
Bahkan setelah menjadi tua, wanita selalu siap dan aktif untuk pergi berbelanja. Selain itu, yang terburuk adalah, mereka selalu bingung setiap kali mereka pergi ke toko. Sebagai contoh, seorang wanita pergi ke pasar untuk membeli tirai tapi akhirnya membawa sepasang sandal baru. Kebiasaan klasik perempuan lainnya tidak akan pernah berubah Artinya, mereka akan mencoba lebih dari dua pakaian tapi hanya membeli satu!

Kebersihan
Wanita menyukai rumah atau hal-hal yang bersih dan rapi. Hal itu sudah menjadi kebiasaan mereka. Di sisi lain, pria tidak terlalu peduli tentang kebersihan. Jadi, perkelahian soal kebersihan antara pria dan wanita akan terus berlanjut.

Ladies, dari lima kebiasaan tersebut mana yang masih sering Anda lakukan? Atau semua kebiasaan di atas masih Anda lakukan sampai sekarang ?








references by merdeka

 
Like us on Facebook