May 2, 2013

Teknologi Keamanan iPhone Di Patenkan Apple

Apple kembali menambah daftar paten untuk memperkuat usahanya. Raksasa teknologi Amerika Serikat (AS) itu baru saja mendapatkan paten baru untuk mendeteksi secara pintar cara terbaik menghubungi seseorang.
 



Dengan kehadiran paten ini, iPhone akan menggunakan fitur seperti GPS dan akselerometer untuk mengetahui keberadaan pengguna dan apa yang sedang dilakukan. Setelah itu, fitur ini akan beraksi langsung ketika seseorang mencoba menghubungi pengguna.

Contohnya, fitur ini bisa digunakan ketika Anda sedang mengemudi dan menerima panggilan telefon. GPS akan mendeteksi ketika Anda sedang dalam kecepatan tinggi dan mengirimkan pesan kembali kepada orang yang menghubungi Anda agar sebaiknya menghubungi melalui pesan saja.

Selain itu, pengguna juga bisa menetapkan aturan sendiri, misalnya tidak menerima panggilan telefon saat berada di bioskop. Pengaturan seperti ini bisa mencegah gangguan ketika pengguna iPhone sedang menonton film.

Paten Apple ini sebenarnya diajukan sejak 2008. Maka jika Apple telah mengerjakan teknologi tersebut sejak bertahun-tahun lalu, kemungkinan fiturnya akan segera hadir di iPhone.



















references by okezone



 
Like us on Facebook