August 13, 2013

Tips dan Cara Menemukan Cinta Sejati

Cinta sejati bukan hanya ada di film atau novel. Cinta sejati juga bukan hanya ada di dongeng saja, cinta sejati itu benar-benar ada di dunia nyata.


Sebuah buku berjudul Love For Grown-ups: The Garter Bride's Guide to Marrying for Life When You've Already Got a Life karangan The Garter Brides, seperti dikutip dari rd.com mengatakan bahwa cinta sejati itu mudah ditemukan. Asalkan Anda mengikuti panduannya, maka cerita cinta Anda tidak akan suram lagi. Anda akan mendapatkan kebahagiaan dalam hal cinta.

Move on
Istilah ini semakin populer dan ramah di telinga kita akhir-akhir ini. Dan memang panduan pertama untuk menemukan cinta sejati adalah move on. Anda tak akan bisa membuka hati apabila masih mengingat-ingat dan hidup di masa lalu. Mantan adalah bagian dari masa lalu yang tak boleh menghalangi dan membuat Anda terus-terusan bersedih.
Tinggalkan semua masa lalu yang menghalangi jalan Anda dan pandang tegak ke depan.

Keluar dari social circle
Apabila Anda hanya berteman dengan orang-orang yang itu-itu saja, maka kapan Anda bisa menemukan sosok baru yang mengisi hati? Keluar dari social circle Anda dan carilah kegiatan baru sehingga dapat membuat Anda menambah kenalan orang baru.

Memberi kesempatan
Jangan keburu menolak pria yang sepertinya biasa-biasa saja yang mendekati Anda. Anda tak bisa menilai seseorang hanya berdasarkan penampilan atau sekali dua kali bertemu. Kenali dia sebagai teman dan persilahkan ia masuk ke dalam ruang tamu hati.

Take your time
Terburu-buru hanya akan membuat Anda mempersingkat pilihan yang ada. Pada akhirnya Anda akan sembarangan memilih pasangan dan berprinsip yang penting ada. Nah, yang begini akan jadi bahaya karena banyak penyesalan yang dilahirkan dari keputusan yang mendadak dan terburu-buru. Lebih baik take your time dan gunakan waktu sebaik mungkin untuk memilih yang terbaik.
Bukan berarti jual mahal dan terlalu pilih-pilih lho ya, tetapi Anda memang sebuah puzzle bisa diselesaikan dengan mencari belahan bagian puzzle lain. Seperti hati Anda.

Makeover diri, makeover hati
Mencari seseorang yang bisa menerima Anda apa adanya? Hmmm... kedengarannya mudah dan enteng saat kata apa adanya itu terucap. Tetapi jangan sampai tersesat akan kemalasan serta malah terpuruk dalam kepesimisan. Maksudnya apa adanya itu bukan berarti Anda boleh membiarkan saja apa-apa yang kurang di dalam diri Anda.
Yang dimaksud apa adanya adalah ketika Anda tidak berpura-pura. Namun, Anda tetap harus meningkatkan kualitas diri, kualitas tampilan dan juga hati.

Seseorang yang rindu rumah
Pria seperti apa yang bisa membuat Anda bahagia? Pria yang rindu rumah dan senang berada di rumah adalah pria yang memang sudah siap menikah. Maksudnya di sini, ia sudah cukup tahu dan bisa membagi waktu antara pekerjaan, bersenang-senang, dan mana yang memang harus menjadi tanggung jawab saat berkeluarga.

Tidak pasif
Wanita tidak diciptakan untuk menunggu dan pasif. Wanita punya hak untuk melakukan berbagai macam hal agar dapat menemukan cinta sejatinya. Jadi sah-sah saja kok apabila memang Anda yang mengajak berkenalan lebih dulu, sah-sah saja kalau Anda yang melempar umpan untuk mengajaknya hangout.
Justru wanita yang lebih fleksibel serta berani untuk memulai akan punya kesempatan lebih dalam mengenal pasangannya tanpa harus berpura-pura.

Bagaimana ladies, siap untuk menemukan cinta sejati saat ini?










references by http://adf.ly/Tt0CQ

 
Like us on Facebook