October 24, 2013

Berita Unik: Pakaian Dalam Penangkal Bau Kentut

Ke depan mungkin tidak ada lagi yang bilang 'Duh siapa yang kentut nih? Bau banget!". Sebuah pakaian dalam hadir dengan memiliki filter yang bisa menyaring bau kentut sehingga tidak sampai tercium keluar. 

 

Perusahaan pakaian kesehatan, Shreddies Ltd di Leicestershire, Inggris merancang celana dalam wanita dan celana boxer bagi pria yang menggunakan teknologi kimia untuk menyaring gas yang tidak diinginkan.
Celana memiliki panel kain karbon yang berdaya serap tinggi yang bisa menetralkan bau kentut. Kain berisi Zorflex, bahan karbon aktif yang sama seperti dalam pakaian pelindung untuk bahan kimia.

Produsen mengatakan, pengujian ekstensif membuktikan bahwa kain ini dapat menyaring bau dari rata-rata 200 kali kentut. Pakaian sangat cocok bagi mereka yang memiliki gangguan kesehatan percernaan.

"Perut kembung serius mempengaruhi jutaan orang setiap hari dan sejak tahun 2008 kami telah membantu mereka yang terkena dampak itu. Kami telah menemukan jawaban untuk membantu meringankan gejala yang paling jelas dari perut kembung yaitu bau kentut," kata Juru bicara Shreddies, seperti dilansir dari nydaily, Rabu (23/10/2013). Saat ini pakaian baru tersedia di toko pengecer di Inggris.









references by sidomi

 
Like us on Facebook