November 5, 2013

Iklan Instagram Rencananya Akan Dalam Video

Instagram sudah mulai menghadirkan iklan di timeline beberapa pengguna. Namun laporan terbaru mengabarkan, iklan di Instagram nantinya akan berkonten video.



Jejaring sosial berbagi foto tersebut memulai debut iklannya pada Minggu (3/11/2013) kemarin. Bermacam komentar miring dan negatif langsung membanjiri box komentar yang disediakan pada foto iklan Instagram. Melalui akun seorang disainer bernama Michael Kros, sebuah foto jam tangan mahal terpampang di timeline sebagian besar pengguna.

Berdasarkan laporan dari SlashGear, Senin (4/11/2013), selanjutnya iklan Instagram akan memiliki kode tersendiri. Tulisan 'sponsored' di pojok kanan atas sebuah foto akan hadir sebagai penanda bahwa foto tersebut adalah iklan. Dan juga terdapat sebuah lambang berupa tanda panah yang untuk menyembunyikan foto iklan.

Berdasarkan keterangan dari COO Facebook, Sheryl Sandberg, iklan harus mengikuti format dari produk (sosial media) yang diiklankan. Oleh karena itu iklan di Instagram berupa iklan. Namun tak menutup kemungkinan, nantinya iklan-iklan yang hadir di Instagram akan berupa video seperti iklan di YouTube dan Facebook sebentar lagi.










references by okezone

 
Like us on Facebook