December 8, 2013

Microsoft Akan Menghentikan Penjualan Windows 7

Baik Windows 8 dan 8.1 sudah rilis di pasaran , sehingga Microsoft dapat fokus pada strategi untuk meyakinkan pengguna untuk mengadopsi platform yang lebih modern.

 http://i.ebayimg.com/t/Windows-7-ULTIMATE-Full-Retail-Box-Version-32bit-64bit-2x-DVDs-/00/s/ODcxWDYzMg==/z/VMUAAOxymnFSFSww/$T2eC16V,!zQE9s3ssV36BSFSwv20+!~~60_35.JPG
 .

Perusahaan Microsoft telah memutuskan untuk menghentikan penjualan ritel Windows 7 pada 30 Oktober 2014 tanpa pengumuman resmi , sehingga hal ini akan membuat langkah penting menuju memindahkan semua orang/pengguna untuk beralih ke Windows 8 atau 8.1 .
Dalam kasus Anda bertanya-tanya apakah  ini adalah akhir penjualan ritel  berarti bagi pengguna , inilah penjelasan resmi diposting pada siklus hidup OS Windows:
" Akhir penjualan mengacu pada tanggal ketika versi tertentu dari Windows tidak lagi dikirim ke pengecer atau Original Equipment Manufacturers ( OEM ) . Contoh OEM adalah Dell dan produsen PC Toshiba - yang sering dilakukan preinstall perangkat lunak Windows. Ketika versi Windows mencapai akhir dari tanggal penjualan , itu adalah saat yang tepat untuk berpikir tentang upgrade . "



Windows 7 retail sales ended on October 30



 


Perusahaan Microsoft kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa Windows 7 masih tersedia dalam OEM , tetapi mereka juga akan menghentikan penjualan Windows 7 yg terinstal pada PC baru pada tanggal 30 Oktober 2014.


http://www.windows7key.info/images/Windows%207%20Ultimate%20Full%20Version-Retail%20Box.jpg

" Ketika produk perangkat lunak ritel mencapai akhir dari tanggal penjualan , hal ini masih dapat dibeli melalui OEM ( perusahaan yang membuat PC/laptop Anda ) hingga mencapai akhir tanggal penjualan untuk PC dengan Windows terinstal , " tambah Microsoft .
Windows 7 masih tersedia di beberapa pengecer online sekarang , tetapi hanya karena mereka masih memiliki sistem operasi di saham, karena Microsoft tidak lagi menjual lisensi baru .
Windows 7 adalah pada saat ini nomor satu sistem operasi di dunia, yang diinstal pada lebih dari 45 persen dari komputer di seluruh dunia , jauh di depan pesaing Windows XP dan Windows 8 .  


Pada saat yang sama , itu juga tujuan nomor satu bagi pengguna Windows XP yang ingin bermigrasi.


http://3.bp.blogspot.com/-7oB1O1OFoFE/UCIiz1JHOpI/AAAAAAAABd8/QW2st5IDFoc/s1600/windows-7-shutdown-time.jpg









references by softpedia 

added by
+Agung YuLy Diyantoro 

 
Like us on Facebook