December 26, 2013

Tipe Wanita Yang Membuat Pria "Kabur" Saat Pandangan Pertama

Setiap wanita pasti ingin disukai oleh pria yang baik, kalau bisa sih sejak pandangan pertama. Tapi hati-hati, ada kebiasaan-kebiasaan wanita yang membuat pria bukannya jatuh cinta sejak pandangan pertama, tapi kabur setelah pandangan pertama.

 http://favim.com/orig/201105/16/alone-favorite-girl-goodbye-hardest-heart-Favim.com-46064.jpg

Nggak mau kan kalau hal itu sampai terjadi? Karena itu, Vemale menyempatkan diri ngobrol dengan beberapa tim pria di kantor untuk meminta pendapat mereka. Wanita seperti apa sih yang membuat mereka ilfeel sejak pandangan pertama? Inilah rata-rata jawaban mereka.

Merokok

Ternyata wanita yang merokok tidak terlalu disukai oleh para pria. "Ada sih pria yang oke-oke saja dengan wanita yang merokok, tapi kalau disuruh memilih, saya akan memilih wanita yang tidak merokok. Kalau menjaga kesehatan dirinya saja tidak bisa, bagaimana dia akan menjaga anak-anaknya?" ujar salah satu sahabat kami.

Benci dan Kasar Pada Anak-Anak
Wanita diciptakan dengan naluri keibuan dan penyayang, sikap inilah yang membuat banyak pria tergila-gila dan cinta mati dengan seorang wanita. "Saya pernah berkenalan dengan perempuan yang marah-marah ke anak kecil hanya karena roknya tidak sengaja terkena es krim cokelat. Saya langsung memutuskan untuk tidak mengenalnya lebih jauh," demikian menurut sahabat kami yang lain.

Cara Makan Yang Sembarangan
"Saya kurang suka wanita yang terlalu menjaga makanannya, tapi juga tidak suka melihat wanita yang melahap semua makanan seenaknya. Makanlah dengan porsi yang pas dan nikmati hidup, terlalu sedikit nggak oke karena tidak bisa menemani saya wisata kuliner, sedangkan kalau makan terlalu banyak.. saya lebih suka wanita yang tidak makan sembarangan," kata teman kami sambil tersenyum.

Berantakan dan Bau Badan
Pria akan menilai wanita dari penampilan luarnya terlebih dahulu. Baru menilai kepribadian dan sikapnya. Maka penting bagi Anda untuk tampil rapi dan sopan di depannya. Tidak harus pakai makeup tebal atau baju yang WAH. Asal rapi, manis dan wangi, itu cukup untuk membuat pria jatuh cinta. "Pokoknya wanita yang bajunya berantakan dan bau badan tidak akan saya dekati," Ups. demikian pengakuan jujur teman kami.

Matre
Cewek matre tidak menarik bagi seorang pria, karena pria tau cara membedakan wanita matre dan wanita sederhana. Wanita yang terlalu hitung-hitungan dengan uang/harta benda yang dimiliki seorang pria biasanya tidak disukai pria (kalaupun ada, biasanya hanya dimanfaatkan). Wanita yang hanya bisa menilai sesuatu dari uang/harta benda yg dimiliki seseorang, tidak malu minta dibelikan barang-barang mahal, hanya akan membuat pria kabur. Cinta tidak bisa dibeli dengan uang, biasanya pria khawatir jika uangnya habis, si wanita akan pergi meninggalkannya.

Sering Nge-Tweet

Para pria menganggap jika seorang wanita terlalu sering nge-tweet = cerewet, jadi hati-hati bagi kalian yang sering nge-tweet terlalu sering..
Mungkin hal ini bisa membuat ilfill cowok yang sedang kalian sukai...


Ada beberapa tipe wanita yang tidak ingin dipacari pria. Semoga saja Anda tidak termasuk dalam tipe-tipe ini:

Diva Wannabe
Wanita 'diva wannabe' adalah mereka yang suka menyuruh ini itu. Seolah-olah dirinya adalah ratu dan yang lain adalah pesuruh. Dia tidak mau repot melakukan hal-hal kecil sekalipun. Mereka biasanya manja dan tidak bisa mengambil keputusan untuk dirinya sendiri. Walaupun wanita tipe ini sangat manis dan cute, tapi pria yang serius tidak mau memilih wanita yang hanya bisa memerintah dan tidak tegas pada dirinya sendiri.

Belum Melupakan Mantan Pacar
Bagaimana pria bisa serius dengan wanita ini? Sedikit-sedikit ingat mantan pacarnya, sebentar-sebentar membahas mantan pacarnya di jejaring sosialnya. Lebih parah lagi kalau dia mulai membanding-bandingkan pria yang baru dikenal dengan mantan pacarnya. Kebiasaan ini akan membuat pria yang baru dikenal merasa kalah bersaing dan tidak punya tempat di hati Anda.

Terlalu Dominan
Kebalikan wanita tipe 'diva wannabe', wanita yang dominan adalah wanita yang kuat. Semua hal bisa dia lakukan sendiri, mandiri, kuat dan tidak butuh orang lain untuk menopang hidupnya. Memang terlihat keren, namun pria biasanya tidak terlalu suka tipe ini. Sejak dulu pria sudah dicetak dengan norma sosial sebagai pemimpin. Jika fungsi memimpin ini dikalahkan wanita yang dicintai, biasanya pria tidak suka.

Selalu Melihat Keburukan Orang Lain
Hati-hati, kebiasaan 'nyinyir' apalagi selalu melihat keburukan orang lain akan menjadi nilai negatif di mata pria. Wanita seperti ini hanya akan membuat malu pasangannya. Pria mana sih yang mau menggandeng wanita yang sering 'nyinyir' tentang orang lain? Karena itu, cantik tidak selamanya penting bagi pria, sikap yang baik sebagai wanita juga jadi pertimbangan mereka.
Semoga saja Anda tidak termasuk tipe-tipe wanita di atas.


Nanti diupdate lagi kalo ada inspirasi yang hinggap di otak yaaa..
Ehem














references by vemale

 
Like us on Facebook