January 12, 2014

Sering Upload Foto Dengan Wajah Bebek? Bisa Jadi Kamu Alami Gangguan Psikologis

Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap orang ingin tampil menawan dan eksis di mana pun berada. IKetika berdandan cantik atau memakai baju yang bagus, mengabadikannya dengan kameran handphone atau kamera digital sudah lumrah dan biasa.

http://www.inonit.in/wp-content/uploads/2013/08/Mona-Lisa-Smile.jpg


Posenya pun bisa diatur sesuka hati, namun biasanya sejumlah wanita suka melakukan beberapa pose salah satunya adalah duck face. Seperti apa sih pose wajah duck face?

Pose wajah duckface adalah ketika anda memanyunkan bibir anda, menyipitkan mata dan kemudian mengabadikan wajah seperti itu. Kenapa disebut dengan pose duckface? Sederhana saja karena ekspresi itu mirip dengan wajah bebek.

Banyak wanita yang suka berfoto dengan pose itu dan dianggap hasilnya akan jadi lebih imut dan cantik. Tapi tahukah Anda ada temuan mengejutkan !

Menurut sebuah penelitian psikologi yang dimuat di situs Antiduckface.com menyatakan bahwa orang yang mengambil foto diri dengan memajukan bibir termasuk perilaku dengan gangguan psikologis.

Maksudnya adalah, foto dengan pose ini menunjukkan kurangnya kepercayaan diri dengan berekspresi natural dan takut tidak terlihat menarik. Dengan pose duck face, kekurangan wajah memang sedikit tersamarkan tapi bukan berarti menjadi lebih menawan.

Ada banyak pose yang bisa membuat Anda terlihat manis dan elegan. Tersenyum dengan tulus, atau pancarkan indahnya sorot mata Anda akan jauh lebih enak dipandang dibandingkan dengan pose duck face.

Walau gangguan psikologis ini tidak berpengaruh namun cukup memberi alarm bahwa orang yang suka berpose duck face kurang percaya diri dengan dirinya sendiri. Bagaimana menurut Anda?

 http://oystermag.com/sites/default/files/kimkardashianselfie1.jpg











references by republika

 
Like us on Facebook