MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

February 6, 2014

Kerja 2 Jam, Pelajar Ini Penghasilannya Ratusan Juta

Baca Artikel Lainnya

Memiliki penghasilan tambahan pasti menyenangkan. Namun tidak semuanya bisa memiliki waktu luang atau kesempatan untuk mengerjakannya. Tapi tahukah Anda, banyak sekali orang yang memanfaatkan internet untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dan berikut ini salah satu kisah dari Harris, seorang pelajar yang berpenghasilan ratusan Juta setiap bulannya.

Foto: copyright craynews.comFoto: copyright craynews.com
 
Seperti yang dilansir oleh craynews.com, penerjemah bahasa Indonesia sangat dicari saat ini dan Harris mengambil kesempatan itu. Harris menghabiskan sebagian besar waktu luangnya menerjemahkan dokumen secara online dan berhasil mendapatkan banyak uang dalam waktu yang cukup singkat, bahkan jumlahnya begitu fantastis sampai bisa mengalahkan gaji pegawai kantor. Ketika ia berusia 17 tahun ia mulai menerjemahkan dokumen untuk perusahaan-perusahaan Amerika di internet. Pada awalnya hanya dalam jumlah yang kecil, dan ia lebih memilih untuk fokus pada studinya, tetapi seiring dengan berlalunya waktu ia mendapat lebih banyak dan lebih banyak lagi pekerjaan dari website yang menyediakan daftar ratusan pekerjaan yang tersedia bagi para penerjemah freelance.

Menerjemahkan adalah bisnis besar. Banyak perusahaan di Amerika Serikat dan negara-negara lain perlu jasa menerjemahkan. Bahasa Indonesia termasuk yang paling dicari untuk digunakan di situs, subtitle film, e-mail dan banyak lagi.

Harris dan yang lainnya, menghasilkan antara 10-80 dollar Amerika per terjemahan dan mereka hanya mengerjakannya saat waktu luang. Tak jarang mereka mendapatkan penghasilan hingga 425 dollar per hari. Berasal dari Malaysia, Harris memegang salah satu cek penghasilan bulanannya senilai MYR 42.000 atau sekitar Rp 150.000.000,00. Yang mengejutkan Harris hanya perlu mengerjakannya 2-3 jam per hari dalam 6 hari kerja.












references by vemale

 
Like us on Facebook