March 3, 2014

TIPE-TIPE COWOK #JOMBLO

1. HIGH QUALITY JOMBLO
Kasta jomblo tertinggi. Cowo jomblo di kasta ini umumnya memiliki kelebihan yang kaga dimiliki cowo pada umumnya. Berparas super tampan, atau sangat cerdas, tajir gila, olahragawan, berstatus selebritis terkenal, pengusaha muda Dll. yang membuat banyak cewe jadi tergila-gila.



http://tomogoblog.com/wp-content/uploads/2013/04/jomblo-marah-dan-sombong.gif

Selain itu, yang semakin membuat istimewa, populasi para cowo di level ini adalah “LANGKA”. Penawaran terbatas, permintaan banyak. Nilai pun melambung tinggi. Ya, mereka jomblo, tapi diburu banyak wanita.

Mengapa mereka memilih tetap jomblo? Biasanya alasannya adalah karena mereka masih menanti apa yang disebut “THE ONE & ONLY”. Kriteria yang diinginkan cowo di level ini sangat tinggi. yayaya ,a good man deserve a good girl. Kalo ga sesuai dengan hasratnya, dia lebih memilih stay jomblo.

2. JOMBLO PRINSIP
Cowo di kasta ini ga dikejar-kejar cewe seperti No.1. Cowo di kasta ini ga memiliki tampang super hansem, harta super melimpah, dan berstatus selebriti. rata-ratanya adalah cowo dengan kategori “SERBA LUMAYAN”. Tampang lumayan ,harta lumayan ,pekerjaan lumayan Dll. pokoknya serba lumayan. Itu artinya mereka ga bakal mendapat pasangan kalo mereka ga berusaha. Tapi mereka ga bisa dibilang “Gak Laku”, karena pada dasarnya, tidak dalam kondisi ingin mencari pasangan. (Dalam hati lo semua pasti banyak yg ngomong gini “Gue Banget Nih” ,Ngaku Ga Lo??!)

tetap menjomblo karena punya alasan tertentu .Semacam sebuah prinsip, Alasannya macem-macem. Misalnya, kesempatan untuk lebih banyak bersama keluarga/teman. Lainnya, ingin fokus kuliah, fokus mengejar karier, masih ingin bebas, atau juga yang karena masih dalam masa “menunggu” seseorang. Bahkan ada juga yang mungkin tersakiti di masa lalu, dan mengalami trauma berkepanjangan soal cinta, sehingga takut untuk jatuh cinta lagi.

3. JOMBLO SHOLEH [for MUSLIM]
Pacaran bukanlah yang dia inginkan, tapi yang dia inginkan adalah dengan melamar wanita yang dia cintai, kemudian menikahinya.

4. JOMBLO TAPI PLAYBOY / PLAYGIRL
istilah ini agak membingungkan ya bro. Menurut teori ane #Halah ,tipikal ini biasanya disematkan kepada cowo yang suka maen cewe ,playboy ,hobi selingkuh, tidak setia, bhazengan. Yayaya…tapi itulah ciri khasnya pleboi atau cowo hidung belang. Sedangkan Jomblo tapi pleboi ini menurut teori gue #AhElu dapat diartikan sebagai seorang jomblo yang berhasrat mencari pasangan, dengan teknik sedikit brutal dan membabi buta, memantau ke segala arah, memasang ranjau, mendapat target, kemudian mulai PDKT dan apabila gagal, ganti target lain, dan begitu seterusnya. NOTHING TO LOSE.

Karena melakukan usaha hanya 1 target itu udah terlalu mainstream. itulah mengapa mereka disebut pleboi tapi bukan playboy haha. Tapi menurut gue #HALAHHHHH jomblo kasta ini tidak terlalu hina. Yayaya , WALAU pun mereka kurang ganteng, kurang pinter, kurang macho, kurang kasih sayang, maupun kurang ajar, tapi tetap tak pernah putus asa

5. JOMBLO PASRAH

Inilah kasta jomblo paling hina. Mereka bukan cuma kurang ganteng, kurang pinter, kurang mujur, maupun kurang ajar, tapi juga kurang usaha. Tidak seperti jomblo prinsip, Jomblo di kasta ini sebenarnya sudah bosan jomblo dan ingin punya pasangan. Tapi karena terus menerus gagal, mereka cepat putus asa, kemudian menyerah dan pasrah.

Kebanyakan cowo jomblo di kasta ini sebelumnya adalah jomblo pleboi ,Tapi karena terus mengalami rentetan kegagalan demi kegagalan dalam usaha mendapatkan belahan jiwanya ,mereka akhirnya menyerah dan terpaksa turun kasta ke kasta paling hina ini. Hanya pasrah, tanpa usaha

6. JONES alias JOMBLO NGENES
Yappp jones, jaman skrg tuh ya kan lagi booming2nya julukan jones, apalagi bagi yang hidup nya selalu sendiri, merana, kesepian, karena tak ada sang pujaan hati yang bisa menemani
biasanya orang yang jones itu doyan banget ngemodusin atau ngegombalin cewe, jangankan cewe, cowo pun mereka gombalin dan modusin juga, parah ga tuhh???
menurut pengalaman yg ane alami, orang yg jones itu sangat terlihat lebih aktif bersosialisasi dgn teman cowo nya atau pergi hang out dan main ah pokonya kemanapun selalu ama temen, kaga pernah deh ama cewe

7. JOBA alias JOMBLO BAHAGIA
Sebenernya, mana ada sih jomblo yang bahagia perasaan jomblo tuh miris semua hidunya ya tapi walopun ga semua juga sih tapi kan ente pade juga tau kalo jomblo itu hampir 87% hidupnya merasakan kesepian, merasakan kurang nya kasih sayang dari sang pujaan hati, dan merasakan kesedihan yang mendalam jika melihat sang gebetan jadian ama orang lain atau juga sang gebetan ga suka ama kite, iya kaga?
tapi walopun gitu, joba itu hampir 60% merasakan kesenangan yang luar biasa jika dia bisa menghabiskan waktu bersama teman2 tercinta karena disaat posisi kita lg menjadi seorang jomblowan atau jomblowati, disisi lain selalu ada teman2 yang menemani, sehingga menjadikan status jomblo itu ga akan terasa lagi cukup berkumpul dengan teman2 itu akan menjadikan status jomblo kita menjadi sangat bahagia, layaknya terbang ke udara


 http://1.bp.blogspot.com/-pKtddsDSEy8/UaCscpdRIYI/AAAAAAAAAN0/7KHY_QAs28k/s1600/permen-jomblo-jelajahdiri.jpg


 ADA YANG MAU NAMBAHIN TIPE LAINNYA?
TMBAHIN DI KOLOM KOMENTAR..














references by
 http://www.kaskus.co.id/post/530d710a5dcb17c8240002bc#post530d710a5dcb17c8240002bc

 
Like us on Facebook