MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

May 19, 2014

BBM Untuk WIndows Phone Akan Rilis Beberapa Bulan Kedepan?

Baca Artikel Lainnya

Sampai saat ini Windows Phone adalah satu-satunya sistem operasi (OS) mobile yang belum kebagian aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM).

Pada bulan Februari 2014, BlackBerry mengumumkan bahwa BBM akan hadir di Windows Phone dan platform Nokia X dalam beberapa bulan mendatang. Dan kali ini salah satu petinggi BlackBerry membeberkan kemungkinan tersebut.
http://www.androidmenow.com/wp-content/uploads/2013/10/lumia-bbm.jpg


"Kami telah memperluas platform pesan instan BBM dan layanan BlackBerry Enterprise Server 10 (BES10) untuk iOS dan Android. Dan akhir tahun ini kita akan menghadirkannya untuk Windows Phone," kata John Sims, President of Global Enterprise Services Blackberry seperti dikutip dari India Times, Minggu (18/5/2014).

Sims, yang sebelumnya memimpin layanan mobile SAP dan telekomunikasi, menambahkan bahwa perusahaan bertujuan untuk terus meningkatkan fleksibilitas layanan dan pilihan kepada pelanggan untuk perangkat mobile mereka.

"Langkah stragis ini kami pilih untuk terus memberikan layanan mobile yang terbuka dan fleksibel bagi pelanggan kami," tambah Sims.

BlackBerry sendiri telah berkali-kali menegaskan bahwa mereka percaya, langkahnya dalam memperluas layanan BBM bisa memberikan peluang untuk monetisasi layanan yang ditawarkan melalui platform, iklan atau melalui penerapan solusi untuk pelanggan enterprise.

BlackBerry juga telah meluncurkan eBBM Suite untuk memperluas jangkauan BBM dan sebagai langkah strategi untuk monetasi layanan dan meningkatkan pertumbuhan pengguna BBM.

Saat ini BBM yang bersaing ketat dengan layanan pesan populer lainnya yaitu WhatsApp, Line, dan WeChat pada Maret 2014 tercatat memiliki sekitar 85 juta pengguna aktif bulanan dan sekitar 113 juta pengguna secara global. -











references by http://adf.ly/nU64l

 
Like us on Facebook