June 2, 2014

Apple Mac OS X 10.10 Akan Diberi Codename Yosemite ?

Dalam gelaran WWDC 2014 yang akan dimulai hari ini (2/6/2014), kabarnya Apple juga akan memperkenalkan update sistem operasi Mac OS X 10.10 yang disinyalir bakal hadir dengan nama Yosemite.
Bocoran nama ini berasal dari sebuahbanner yang tengah dipersiapkan para pekerja untuk dipasang di area ajang tahunan Worldwide Developers Conference (WWDC) di Moscone Center, San Francisco, California, AS.

Mengutip MacRumors, pada banner itu terdapat gambar huruf X besar dengan latar belakang pemandangan tebing yang ada di Yosemite National Park, sebuah cagar alam yang berada di negara bagian California.
Hal ini seolah akan menjadi kebiasaan Apple dalam menamai Mac OS mereka, seperti OS X 10.9 Mavericks yang juga memakai nama sebuah lokasi di California.


Belum ada informasi mengenai fitur tambahan atau terbaru apa saja yang akan dihadirkan lewat OS X 10.10 ini. Namun, banyak pihak menduga Apple akan memberikan perombakan desain baru pada sistem operasi anyarnya ini.

Diperkirakan desain OS X 10.10 akan mendapatkan tampilan yang lebih flat seperti yang terlihat dalam desain iOS 7 saat ini.





references by inilah

 
Like us on Facebook