July 22, 2014

Update Windows Phone 8.1 Akan Tampilkan Lockscreen Baru

Windows Phone semakin siap memberikan pelayanan terkemuka. Update untuk Windows Phone 8.1 telah kita dengar beberapa hari lalu. Saat ini, seluruh dunia tahap demi tahap sedang melakukan pembaharuan. Selain pembaharuan dari segi video, Windows Phone memberikan pengembangan satu lagi, yakni Lockscreen.

 http://cdn.puhelinvertailu.com/v3/news/original/Windows%20Phone%208.1%20lockscreen%20beta.jpg


Pengamanan ini dibuat dalam bentuk sebuah aplikasi. Pengguna dapat menggunakan aplikasi Lockscreen dengan cara mengunduhnya. Sebelum mengunduh, pastikan kapasitas RAM diatas 1GB. Sangat disayangkan bagi pengguna yang masih memiliki RAM dibawah 1GB, masih belum dapat menggunakannya untuk sementara waktu.

Pemimpin unit Windows Phone, Joe Belfiore mengatakan lewat Twitter, bahwa aplikasi ini sudah dalam tahap penyelesaian. Tinggal hitungan hari, pihak Windows Phone segera merilisnya. “Jika semua berjalan lancar, kalian dapat mengunggah Lockscreen terbaru versi beta dalam waktu sekitar seminggu kedepan,” tulis Joe


 Meskipun kehadiran Windows Phone 8.1 masih terbilang baru, tapi OS mobile besutan Microsoft itu akan segera mendapat update berupa desain lockscreen terbaru, demikian dilaporkan laman GSMarena.

API (application programming interface) terbaru untuk lockscreen akan menjadi bagian dari peranti lunak Anda dan harus diinstal secara terpisah, dan tidak akan dibangun ke dalam OS itu sendiri.

Rupanya ini merupakan upaya dari Microsoft untuk menambah tingkat yang lebih besar lagi soal kustomisasi untuk perangkat Windows Phone. Tentunya ini menjadi berita baik untuk OS yang dianggap agak terlalu homogen. Update kali ini masih dibatasi, pasalnya hanya mendukung handset Windows Phone yang telah disemati RAM minimal 1 GB. Selain itu, lockscreen baru mendukung setting berbahasa Inggris.

 http://www.iberita.com/wp-content/uploads/2014/07/wp81lockscreen-e1405904658666.jpg













references by  aktual daily,  pikiran rakyat

 
Like us on Facebook