MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

August 26, 2014

Cara Update Kali Linux Ke Versi Terbaru

Baca Artikel Lainnya

Kali Linux adalah sebuah  pembangunan kembali BackTrack Linux secara sempurna,  mengikuti sepenuhnya kepada standar pengembangan Debian. Semua infrastruktur baru telah dimasukkan ke dalam satu tempat, semua tools telah direview dan dikemas, dan kami menggunakan Git untuk VCS nya.

    • Lebih dari 300 tools penetration testing:  Setelah melakukan review setiap tools yang terdapat pada BackTrack, kami menghilangkan tools dalam jumlah besar baik yang tidak bekerja  atau memiliki tools yang tersedia yang menyediakan fungsi serupa.
    • Gratis dan akan selalu gratis: Kali Linux, seperti pendahulunya , benar – benar gratis dan akan selalu gratis. Anda tidak pernah akan diminta membayar untuk Kali Linux.
    • Open source Git tree: Kami sangat mendukung perangkat lunak open source dan development tree  tersedia untuk semua orang yang ingin melihatnya, dan semua source tersedia bagi  mereka yang ingin mengubah dan membangun ulang seluruh paket.
    • Mengikuti FHS compliant: Kali telah dikembangkan untuk mematuhi FHS ( Filesystem Hierarchy Standard ), yang memungkinkan semua pengguna Linux dengan mudah mencari file binary, support  file, library, dan lain-lain.
    • Dukungan perangkat wireless yang luas Kami telah membangun Kali Linux untuk mendukung perangkat wireless sebanyak mungkin yang kami bisa, yang memungkinkan berjalan  dengan baik pada berbagai perangkat keras dan kompatibel dengan berbagai USB dan perangkat wireless lainnya.
    • Modifikasi kernel yang sudah di patch untuk injection : Sebagai penetration tester, team kami  seringkali perlu melakukan wireless assessments sehingga kernel kami memiliki patch injection terbaru.
    • Lingkungan pengembangan yang aman : Kali Linux team terdiri dari sekelompok orang terpercaya yang hanya dapat commit paket dan berinteraksi dengan repositori saat menggunakan beberapa protokol yang aman.
    • GPG menandai beberapa paket dan repo: Semua paket Kali ditandai oleh masing-masing individu pengembang ketika paket-paket tersebut dibuat dan di commit, kemudian repositori  menandai paket.
    • Banyak bahasa : Meskipun tools penetration testing cenderung ditulis dalam bahasa Inggris, kami telah memastikan bahwa Kali Linux memiliki dukungan beberapa bahasa, memungkinkan lebih banyak pengguna untuk mengoperasikannya dalam bahasa mereka dan menemukan tools yang mereka butuhkan untuk pekerjaan tersebut.
    • Dapat dirubah sepenuhnya : Kami  benar-benar memahami bahwa tidak semua orang akan setuju dengan keputusan desain kami sehingga kami telah membuatnya semudah mungkin bagi pengguna berpengalaman untuk merubah Kali Linux  sesuai keinginan mereka.
    • Mendukung ARMEL dan ARMHF : Sejak sistem berbasis ARM menjadi lebih umum dan murah, kami mengetahui bahwa dukungan ARM Kali Linux akan sekuat seperti yang dapat kami kelola, sehingga installasi dapat bekerja untuk kedua sistem ARMEL & ARMHF. Kali Linux mempunyai repositori ARM terintegrasi dengan jalur distribusi utama sehingga tools untuk ARM akan diupdate dalam hubungannya dengan sisa dari distribusi. Kali Linux saat ini tersedia untuk beberapa device berikut ini :
      

    Kali Linux secara khusus dirancang untuk Penetration Testing dan karena itu, semua dokumentasi pada situs ini mengasumsikan pengetahuan awal dari sistem operasi Linux.
Sebelum melakukan update, passtikan koneksi internet yang kalian miliki stabil dan tidak lemot,


Step One:

Jalankan Kali Linux dan buka terminal.

Step 1


Step Two:


Ketikan apt-get update && apt-get upgrade pada terminal, lalu tekan Enter pada KEYBOARD.


Step 2



CARA UPGRADE KALI LINUX 1 KE VERSI KALI LINUX 2

cat << EOF > /etc/apt/sources.list
deb http://http.kali.org/kali sana main non-free contrib
deb http://security.kali.org/kali-security/ sana/updates main contrib non-free
EOF

apt-get update
apt-get dist-upgrade # get a coffee, or 10.
reboot



CARA UPGRADE dari KALI LINUX 2 KE VERSI KALI LINUX 2016



cat << EOF > /etc/apt/sources.list
deb http://http.kali.org/kali kali-rolling main non-free contrib
EOF

apt-get update
apt-get dist-upgrade # get a coffee, or 10.
reboot
Please note that the Kali sana repositories will no longer be updated and will be EOL’d on the 15th of April 2016.

Tunggu beberapa menit, tergantung KECEPATAN dan koneksi internet masing0masing yang kalian miliki,
   




CARA UPGRADE KE KALI LINUX 2018


root@kali:~# apt update && apt full-upgrade






JUAL KALI LINUX 

Koneksi internet kalian menyedihkan, mau download takut gagal ? atau tiba-tiba putus ditengah jalan?
Order aja ke fb.com/agunkzisme

silahkan isi format pemesanannya ke inbox/Message facebook fb.com/agunkzisme
biar bisa dihitung totalnya.. :)

Nama Lengkap (Nama Asli):
Alamat Lengkap:
Kode Pos:
NO HP:
Kaset/Barang yg dipesan:

 
Like us on Facebook