August 30, 2014

Setelah Facebook, Kini Giliran Twitter Buka Kantor Di Indonesia

Menyusul Google dan Facebook, Twitter memutuskan untuk membuka kantor di Indonesia. Hal ini diungkapkan dari tweet salah seorang petinggi Twitter.

 http://imgs.abduzeedo.com/files/archi/new-twitter-office-headquarter/4114740118_ca9dac536b_o.jpg


 
"Terima kasih atas sambutannya, Indonesia! Saya di Jakarta hari ini dan Twitter akan segera buka kantor resmi di sini," tweet President of Global Revenue and Partnership Twitter, Adam Bain, Jumat 29 Agustus 2014.

Tweet yang diposting hari ini pukul 10.00 WIB itu juga disertakan sebuah foto selfie Bain dan 2 petinggi Twitter lainnya dengan latar belakang suasana di Bundaran Hotel Indonesia.

Menurut keterangan resmi Twitter, perjalanan Bain ini merupakan yang pertama ke Indonesia. Dalam perjalanan ini ia dijadwalkan bertemu dengan pelanggan serta mitra Twitter.

"Dengan kantor yang akan dibuka di Jakarta, kami ingin membuat Twitter lebih berguna dan relevan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk menemukan konten yang tepat, berhubungan dengan orang lain dan mengekspresikan diri di Twitter," papar Bain.
http://hotdigitalnews.com/wp-content/uploads/2013/10/twitteroffices4122_610x407.jpg
Menurut dia, Indonesia adalah salah satu pasar utama di seluruh dunia dan merupakan pasar berkembang terbesar untuk perusahaan dengan jutaan konsumen lokal, mitra, dan pengiklan yang menggunakan platform digital ini setiap hari.

Pengguna Indonesia telah menggunakan Twitter untuk berbagai agenda tahun ini, dari pemilihan presiden, bulan suci Ramadan, bahkan dalam merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 beberapa waktu lalu.

Dengan lingkungan bisnis yang kondusif pasca pemilihan Presiden, Twitter percaya sekarang adalah kesempatan yang tepat untuk meningkatkan komitmen dan kehadirannya di Indonesia.

Rencana pembukaan kantor baru Twitter di Indonesia ini dikatakannya akan terwujud dalam kurun 3 hingga 6 bulan ke depan.

"Ini akan menjadi kantor keenam Twitter di kawasan Asia Pasifik, dan Twitter akan secara aktif mencari dukungan penjualan, kemitraan media, serta staf pengembangan bisnis untuk bekerja dengan pengguna lokal, mitra dan pengiklan," paparnya.

 http://cdn1.tnwcdn.com/files/2011/02/Twitter_New_Office_Roc4life1.jpeg












 references by vivanews

 
Like us on Facebook