September 7, 2014

DO

Setelah hadir untuk platform iOS, Android, dan BlackBerry, kini browser Opera Mini siap menyambangi para pengguna Windows Phone.

http://idwinphone.com/wp-content/uploads/2014/09/Opera-Mini-Windows-Phone-situs.jpg


Opera baru saja mengumumkan bahwa versi Beta dari Opera Mini untuk Windows Phone telah tersedia untuk diunduh. Diharapkan dalam waktu dekat ini, versi final dari browser ini akan segera meluncur.

"Kami tahu bahwa kami membutuhkan waktu yang lama untuk ini, namun versi uji coba kami kini telah tersedia. Unduh, coba, dan tuliskan feed back untuk kami. Kami akan mendengarkan dan melakukan perbaikan untuk memberikan Anda pengalaman browsing terbaik pada Windows Phone Anda," tulis Opera dalam situs resminya.

Jika Anda tertarik untuk menguji coba Opera Mini versi Beta untuk Windows Phone ini, Anda dapat mengunjungi laman opera.com/wpbeta dan mencantumkan alamat email untuk menerima tautan unduhan dari Opera.

Namun, jika Anda lebih memilih untuk menunggu hingga Opera Mini mencapai versi final yang stabil, Anda harus bersabar, karena Opera belum mengumumkan kapan browser mobile besutannya ini akan keluar dari fase Beta.


DOWNLOAD OPERA MINI UNTUK WINDOWS PHONE








references by inilah

 
Like us on Facebook