September 23, 2014

Pro Evolution Soccer 2015 Dirilis Bulan September?


Perang untuk menentukan siapa yang terbaik antara dua franchise sepakbola terbesar di industri game – FIFA dan PES memang tidak akan pernah bisa berakhir. Terlepas dari kesamaan tema yang diusung, kedua franchise ini menawarkan daya tarik gameplay yang berbeda, yang tentu saja menarik basis fans yang cukup besar.

http://www.pesoccerworld.com/images/pes2015/logo_pes2015_4.jpg

Tidak hanya itu saja, baik FIFA maupun PES juga berhasil mencapai popularitas yang unik di region negara pasar game tertentu, dengan jumlah gamer yang ternyata lebih cocok memainkan satu franchise daripada yang lain. Namun di Indonesia yang memang terkenal sebagai “basis” untuk PES, kehadiran sang  seri teranyar – PES 2015 tentu saja menjadi sesuatu yang sangat diantisipasi. Bagi Anda yang menunggu, sebuah rumor mengemuka.

Konami’s Pro Evolution Soccer 2015 Confirmed for Play Expo 2014

Konami sendiri masih belum memberikan komentar resmi apapun terkait eksistensi PES 2015 hingga saat ini. Namun jika bercermin dari tahun-tahun sebelumnya, hampir mustahil untuk tidak memanfaatkan popularitas konsol next-gen di tahun 2014 ini untuk kembali mengangkat nama PES yang memang sempat terpuruk.

Pro Evolution Soccer 2015

Demo untuk PES 2015 sudah bisa dinikmati di benua amerika, dan eropa pada 23 September 2014, namun untuk  wilayah asia belum diketahui kapan akan rilis resmi.

http://pes-files.ru/_nw/61/02168168.jpg



Today Konami had this to say about the delay in a official press release:
"We're happy to confirm that the PES 2015 demo for PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3 and Xbox 360 will be released on European PSN and Xbox Live this week on September 24th. We're sorry to keep everyone in Europe waiting, we've overcome a small technical issue to bring it to you as soon as possible. We can't wait for you all to try the demo and see why PES 2015 has won so many awards this year including the coveted, Best Sports Game at this year's gamescom - Europe's largest consumer event.

Thanks for your understanding and continued support, and sorry again for the delay."

UPDATE JANUARI 2015

Spesifikasi Minimum PES 2015


ingin Mencicipi Pro Evolution Soccer 2015, Siapkan Spek ini. Anda mungkin penggemar PES atau Pro Evolution Soccer? Jika sudah mencoba versi 2014, tentunya Anda akan merasakan sama dengan yang dirasakan jutaan penggegemar lain di seluruh dunia. Aneh dan asing bukan?
Nah, untuk menebus kesalahannya di PES 2014,  pihak produsen PES, Konami, tengah mempersiapkan game simulasi sepakbola populer generasi terbaru Pro Evolution Soccer (PES) 2015.
Seperti yang dilansir Gamespot, untuk memainkan PES 2015, pengguna  perlu mengupgrade PC dengan spesifikasi yang lebih mumpuni, antara lain :
Prosesor Intel Core i3 530 dengan kapasitas memori 8 GB, RAM 2 GB, dan kartu grafis Nvidia GeForce 7950.
Namun, jangan khawatir  karena spesifikasi tersebut hanya sebuah saran dari Konami agar Anda bisa menikmati PES 2015 dengan lebih optimal.Apabila belum memenuhi pun, Konami juga telah menetapkan standar spesifikasi minimum  (PC System Requirements)ini:

PES 2015 ini  akan kembali dibekali platform mesin game dan grafis yang sama dengan versi PES tersukses yaitu  PES 2013. Ditambah lagi, versi ini merupakan  optimalisasi dari mesin game Fox Engine yang digunakan pada PES 2014.
Konami memublikasikan pernyataan resminya yaitu “PES 2015 akan kembali ke nilai-nilai inti PES yang memberikan pemain kontrol penuh dalam permainan, kontrol responsif, dan gameplay yang sudah tak asing lagi. Pemain tak dibatasi bagaimana cara mereka harus memainkannya,”






 
Like us on Facebook