October 10, 2014

Tips Cara PDKT Untuk Cewek

Perempuan acapkali malu untuk mendekati pria idaman. Padahal, untuk mendapatkan perhatian cowok idaman, Anda tak bisa hanya berdiam diri mengharapkan mukjizat turun dari langit.

kalau kamu lagi naksir sama seseorang, dan kamu pengen dia bisa lebih dekat lagi, well, kenapa nggak PDKT-in aja sekalian? Di sini kita akan bahas singkat gimana sih langkah-langkah PDKT yang bisa kamu lakukan buat deketin cowok:

http://cdn.kaskus.com/images/2014/07/03/2300435_20140703110902.jpg


Tak ada salahnya, Anda memulai pergerakan untuk pedekate (melakukan pendekatan) dengan si dia. Ada tiga jurus yang akan memperlancar upaya Anda.

Jangan terlalu mengejar
Dalam urusan asmara, kebanyakan pria menyukai tantangan. Karena itu, wanita jangan bersikap terlalu agresif. Anda jangan mengirimkan pesan singkat setiap saat, terlalu perhatian, menelepon duluan, dan sebagainya. Bersikaplah seolah mereka ada di belakang dan sedang mengejar Anda. Namun, jangan terlalu cuek juga. Sesekali, menengoklah ke belakang untuk sekadar memberitahu kalau Anda juga menyukainya.

Buat dia sedikit cemburu
Cemburu tanda sayang. Pernyataan ini memang ada benarnya. Dilansir Allwomenstalk, untuk mengetahui berapa besar kadar sayang pria terhadap Anda, cara ini patut dicoba. Namun, jangan membuatnya cemburu berlebihan. Alih-alih makin penasaran, bisa-bisa Anda malah ditinggal!

Jangan pertahankan gengsi
Sebelumnya, Anda memang disarankan untuk tidak bersikap terlalu agresif. Namun, ketika si dia sudah terang-terangan memperlihatkan rasa suka kepada Anda, sebaiknya Anda pun demikian. Patut diketahui, kejujuran merupakan langkah yang baik daalam memulai sebuah hubungan.

PDKT sejatinya ialah mendekatkan, yang tadinya ngga kenal menjadi kenal. Yang tadinya kenal, jadi makin kenal lagi. Nah, langkah pertama untuk PDKT ke gebetanmu ialah bertemu,  lalu berinteraksi. Dia harus tau kamu itu ada, maka manfaatkanlah semua pintu-pintu yang ada supaya kamu bisa interaksi sama gebetanmu. Kalau kamu udah add semua socmed-nya, kamu bisa mulai komentarin postingannya. Kalau kalian teman sejurusan, kamu bisa duduk dekat dia, pinjam bukunya sebentar atau nyalin catetannya. Saya yakin, selalu ada aja cara biar bisa deketin dia! Dan tenang saja Ladies, pria manapun nggak akan jadi judes ketika kamu yang cantik ini ngedekat. Mereka akan santai, dan justru malah senang! Just do it in a respectful manner!

Bangun Intensitas Kedekatan Lewat Obrolan

Kalau semua socmednya sudah kamu miliki, dan kamu udah punya nomor telefon dan PINnya segala, tugasmu yang berikutnya ialah bangun frekuensi interaksimu dengan si dia. Kamu kan punya bakat kepo yang jempolan, maka cari-cari taulah tentang hobinya, temen-temen pergaulannya, keluarganya, dia dulu SMA-nya alumni mana, or dia di kantor atau kerja dan  usaha di bidang apa.

Informasi-informasi itu jangan kamu anggap sepele, ini tujuannya supaya kamu nanti bisa menyuguhkan obrolan yang semakin lama semakin berkembang, variatif, dan nggak membosankan.
Mislanya membuka pembicaraan atas apa foto/status yang ia upload di facebook, terkadang cewek itu gengsi untuk sekedar me "Like" atau mengatakan "Hai" "Gimana kabarnya" di chat facebook.




 Nanti diupdate lagi kalo ada inspirasi Semangat









references  by metrotvnews

 
Like us on Facebook