November 15, 2014

Download Ceramah KH. Zainuddin MZ LENGKAP [MP3]

Kangen pas masih kecil dengerin ceramah beliau dari radio/TV?

KH Zainuddin MZ wafat pada Selasa 5 Juli 2011 sekira pukul 09.20 WIB. Hanya amal baiknya saja yang bisa dikenang dan menjadi pelajaran bagi umat, dan semoga pahala & ilmu beliau menjadi ilmu yg bermanfaat sehingga pahalanya akan terus mengalir hingga hari kiamat tiba

Haikal Fikri, putra sulung KH Zainuddin MZ, menceritakan almarhum ayahnya selalu tadarus Alquran usai Salat Magrib. Selain tadarus, salah satu amalan yang tak bisa dilupakan Haikal adalah Zainuddin selalu menghibahkan amplop usai mengisi pengajian.

Fikri menceritakan, beberapa kali dia pergi untuk mengaji yang kebetulan sama dengan tempat pengajian waktu ayahnya dulu.

(Ust. Fikri)

"Saya pernah diajak pengajian ke beberapa tempat, musala, yayasan, pesantren, semua kiainya kasis tahu saya, kalau Zainudin selesai ceramah panitia sering berikan cinderamata, amplop," katanya saat memberikan sambutan usai tahlil, Kamis (7/7/2011) malam di Rumah Duka, Jalan Gandaria I, Jakarta Selatan.

Lanjut ceritanya, KH Zainuddin MZ yang kondang dengan julukan Dai Sejuta Umat ini, selalu mengembalikan pemberian dari sang pengundang.

"Amplop itu diterima kemudian dibalikin lagi untuk digunakan kepentingan musala, ada yang dibelikan speaker, karpet, itu dari infak Zainuddin yang dikembalikan. Dengan kalimat,’Saya hibahkan, semoga bermanfaat’," lanjutnya.

Ia pun terkenang kata-kata KH Zainuddin MZ, ayahnya. Saat hal tersebut diceritakan Fikri kepada sang ayah, sang ayah hanya bisa memberikan amanah untuk melanjutkan amalan sang ayahnya ini.

"Saya selalu ingat amalan-amalan ayah, dan saya sering cerita kalau menemukan amalan ayah. Kalau saya tanya ayah, dia jawab,’Epik kalau udah tahu kayak gitu teruskan amalan-amalan ayah’," lanjutnya.

Fikri Haikal Calon Penerus KH Zainuddin MZ, Fikri Haikal disebut-sebut sebagai penerus KH Zainuddin MZ. putra pertama KH Zainuddin MZ. Sarjana agama dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Ternyata dari 5 orang anak KH Zainuddin MZ, Fikri inilah yang diminta secara khusus untuk meneruskan cita-cita ayahnya.

Terbukti, sebelum meninggal dunia, KH Zainuddin MZ telah meminta Fikri Haikal untuk menggantikannya dalam berbagai ceramah di berbagai daerah.

 
Ingin Tetap Belajar dan Belajar.
Yang dilakukan selama ini oleh FIkri Haikal tentu saja tak lepas dari didikan ayahnya agar melayani umat, sebagai pendakwah muda dan professional namun tetap rendah hati.

Seringkali ia menghabiskan waktu di Masjid Fajrul Islam untuk bermunajat kepada Allah SWT dan mengenang kepergian KH Zainuddin MZ.
Beliau ini bisa dipanggil untuk menyampaikan ilmu bagi semua kalangan tanpa pandang bulu, mulai dari lapisan bawah hingga atas.

Ayah dari dua anak ini mengaku mempunyai tugas berat untuk melanjutkan dakwah dan cita-cita sang ayah, yaitu menyatukan umat islam yg saling berdebat dan terpecah.

Kata-kata diatas merupakan sindirian bagi orang yg gak pernah solat, zakat (harta, fitrah, dll), puasa, tidak ikut perintah juga larangan Allah SWT yang tertulis di Al-Quran maupun pada Hadist, Tidak mengakui Allah SWT dan para Nabi
Ketika ia, anaknya, keluarga sedang ditimpa musibah, bencana, Kesakitan dan kesulitan dalam hidup ia merasa sedang diuji..
SIAPA YG MENGUJI ???

BISA JADI ITU ADALAH BALASAN/AZAB DI DUNIA AKAN DOSA YG IA LAKUKAN SECARA SADAR ATAU TIDAK SENGAJA 

"Yang demikian itu, adalah disebabkan perbuatan yang dikerjakan oleh kedua tangan kamu dahulu dan sesungguhnya Allah sekali-kali bukanlah penganiaya hamba-hamba-Nya".
(Q.S. Hajj Ayat 11)

Bila kamu melihat Allah memberi pada hamba dari (perkara) dunia yang diinginkannya, padahal dia terus berada dalam kemaksiatan kepada-Nya, maka (ketahuilah) bahwa hal itu adalah istidraj (jebakan berupa nikmat yang disegerakan) dari Allah.” (HR. Ahmad)


Sedangkan Kalau ia beriman (mengakui Islam & Nabi Muhammad utusan terakhir Allah) sebagai pemberi peringatan kepada seluruh mahluk di dunia ini dan seseorang yg taat pada perintah ALLAH SWT, mengikuti apa yang boleh apa yang tidak serta mengikuti Al-Quran & Sunnah maka ia adalah seseorang yg tengah diuji keimananya, 

Tiada henti-hentinya cobaan akan menimpa
orang mukmin dan mukminat,
baik mengenai dirinya, anaknya, atau hartanya
sehingga ia kelak menghadap Allah SWT
dalam keadan telah bersih dari dosa
(HR. Tirmidzi).  
“Sesungguhnya pahala yang besar itu, bersama dengan cobaan yang besar pula. Dan apabila Allah mencintai suatu kaum maka Allah akan menimpakan musibah kepada mereka. Barangsiapa yang ridha maka Allah akan ridha kepadanya. Dan barangsiapa yang murka, maka murka pula yang akan didapatkannya.” (HR. Tirmidzi, dihasankan al-Albani dalam as-Shahihah [146]).

Entah karena dosa-dosa yg diperbuat Dosa Syirik. mendatangi orang pintar dengan melakukan ritual-ritual yg bertentangan/tidak ada dalam syariat islam, berzina (kecil/besar), Melakukan transaksi RIBA atau perbuatan yg merugikan oranglain, maupun lisannya (didunia nyata/ dunia maya) menyakiti orang sekitar/tetangga/teman/ oranglain, harta yg didapat untuk menafkahi keluarganya didapat dari cara yg tidak dibenarkan Al-Quran & Hadits , mungkin juga musibah, kesulitan hidupnya DIUNDANG OLEH PERILAKU ATAU ANGGOTA BADAN kalian YANG DIGUNAKAN BUKAN UNTUK BERAMAL BAIK MALAH DIGUNAKAN UNTUK BERMAKSIAT  atau ada hikmah lainnya dari Allah SWT.


Jika ingin melihat orang itu baik dan tidak, lihatkah ketika Masalah hidup & ujian datang menghampirinya...

Ucapan, dan perbuatan akan berubah ketika itu tidak bisa dikontrol dengam iman...

Karena UJIAN dalam hidup ini memilki 2 fungsi:

1. Meninggkatkan iman
2. Menjatuhkan iman


COBA DIINGAT LAGI SATU PERSATU..
DOSA APA YG PERNAH DILAKUKAN SETELAH KAMU AKIL BALIG YANG SUDAH JELAS TERCANTUM DI AL-QURAN & JUGA HADIST TAPI NEKAT DILANGGAR
BAIK DOSA BESAR.. MAUPUN DOSA-DOSA KECIL YANG SERING KITA SEPELEKAN..

AMBIL KERTAS DAN PULPEN
KEMUDIAN DICATAT..

MINTA MAAF SAMA ALLAH SWT,
LALU TOBAT TIDAK AKAN MENGULANGINYA LAGI.,
ATAU SAMA ORANG-ORANG YG PERNAH KAMU BUAT SAKIT HATINYA KARENA LISAN /PERILAKUMU..,,
ATAU TINGKAH LAKU KITA DITEMPAT UMUM/MASYARAKAT SEKITAR..


SISWA/MAHASISWA YG MAU UJIAN AJA HARUS TERDAFTAR DI ABSENSI+
ADA KARTU UJIAN
BAYANGGIN KALO TIBA-TIBA IKUT UJIAN TANPA KARTU PESERTA, GAK ADA DI ABSENSI..
TIBA-TIBA NYELONONG MASUK LANGSUNG DUDUK MINTA SOAL UJIAN
KAN LUCU..

BISA-BISA DIUSIR SAMA PENGAWASNYA
WALAUPAUN NGERJAIN SEMUA SOAL, MESKI JAWABANNYA BENER SEMUA TAPI PERCUMA..
SIAPA YG MAU NILAI ?
GAK ADA DI ABSEN + KARTU UJIAANNYA AJA GK PUNYA?

SAMA HALNYA SAMA AMAL DAN KEBAIKAN YG KALIAN YG DILAKUKAN DIDUNIA INI..

MAKA DARI ITU,
KALAU MAU IKUT "UJIAN"
PERINTAH-NYA YANG TERTULIS DI AL-QURAN & HADITS DILAKUKAN
& LARANGAN-NYA JAUHI..
JIKA SEMUA SYARAT DAN KETENTUAN DARI NYA SUDAH DIIKUTI , MAKA PAHALA YG TERCANTUM DI AL-QURAN & HADIST MAKA BISA JADI PAHALA UNTUK KITA AKAN BERLAKU
 
PAKAI HIJAB YAG BENAR KALAU KAMU WANITA, JANGAN TINGGALKAN SHOLAT, ZAKAT (PENGHASILAN, KEKAYAAN, DLL), BERSEDEKAH KE ORANG YG KURANG MAMPU/INFAQ MASJID, MENYANTUNI ANAK YATIM, TIDAK MAKAN/MINUM MINUMAN HARAM BAIK CARA MENDAPATKANNYA 

Lain syakartum laazidannakum walain kafartum inna adzaabi lasyadid
Artinya: “Barangiapa mensyukuri nikmat-Ku, maka akan Ku tambahkan nikmat baginya. Dan barangsiapa kufur terhadap nikmatKu, sesungguhnya adzab-Ku amat pedih.” (Q.S. Ibrahim : 7)

MAKA BISA JADI PAHALA YANG TERTULIS DI AL-QURAN & HADIST AKAN BERLAKU BUAT KAMU,,,
KALO UDAH LENGKAP SEMUA SYARAT-SAYARATNYA 
BARU SILAHKAN IKUT UJIAN.. ^_^

أَحَسِبَ النَّاسُ أَنْ يُتْرَكُوا أَنْ يَقُولُوا آمَنَّا وَهُمْ لَا يُفْتَنُونَ
Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: "Kami telah beriman", sedang mereka tidak diuji lagi?
(QS: al-'Ankabuut Ayat: 2)

وَلَقَدْ فَتَنَّا الَّذِينَ مِنْ قَبْلِهِمْ ۖ فَلَيَعْلَمَنَّ اللَّهُ الَّذِينَ صَدَقُوا وَلَيَعْلَمَنَّ الْكَاذِبِينَ
Dan sesungguhnya kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta.
(QS: al-'Ankabuut Ayat: 3)

“Tidaklah seorang muslim tertimpa suatu penyakit dan sejenisnya, melainkan Allah akan mengugurkan bersamanya dosa-dosanya seperti pohon yang mengugurkan daun-daunnya”.
(HR. Bukhari no. 5660 dan Muslim no. 2571).


“Tidaklah seseorang muslim ditimpa keletihan, penyakit, kesusahan, kesedihan, gangguan, kegundah-gulanan hingga duri yang menusuknya, melainkan Allah akan menghapuskan sebagian dari kesalahan-kesalahannya”. (HR. Bukhari no. 5641).


“Tidaklah menimpa seorang mukmin rasa sakit yang terus menerus, kepayahan, penyakit, dan juga kesedihan, bahkan sampai kesusahan yang menyusahkannya, melainkan akan dihapuskan dengan dosa-dosanya”. (HR. Muslim no. 2573).


“Bencana senantiasa menimpa orang mukmin dan mukminah pada dirinya, anaknya dan hartanya, sehingga ia berjumpa dengan Allah dalam keadaan tidak ada kesalahan pada dirinya”.
(HR. Tirmidzi no. 2399, Ahmad II/450, Al-Hakim I/346 dan IV/314, Ibnu Hibban no. 697, dishohihkan Syeikh Albani dalam kitab Mawaaridizh Zham-aan no. 576).


“Sesungguhnya Allah benar-benar akan menguji hamba-Nya dengan penyakit, sehingga ia menghapuskan setiap dosa darinya”.
(HR. Al-Hakim I/348, dishohihkan Syeikh Albani dalam kitab Shohih Jami’is Shoghir no.1870).


“Tidaklah seorang muslim tertusuk duri atau yang lebih dari itu, melainkan ditetapkan baginya dengan sebab itu satu derajat dan dihapuskan pula satu kesalahan darinya”. (HR. Muslim no. 2572).


“Sakit demam itu menjauhkan setiap orang mukmin dari api neraka”. (HR. Al-Bazzar, dishohihkan Syeikh Albani dalam kitab Silsilah al Hadiits ash Shohihah no. 1821).


“Janganlah kamu mencaci-maki penyakit demam, karena sesungguhnya (dengan penyakit itu) Allah akan menghapuskan dosa-dosa anak Adam sebagaimana tungku api menghilangkan kotoran-kotoran besi”. (HR. Muslim no. 2575).


Walaupun demikian, apabila seorang mukmin ditimpa suatu penyakit tidaklah meniadakan usaha (ikhtiar) untuk berobat. Rasulullah shallalllahu alaihi wa sallam bersabda : “Allah tidak menurunkan penyakit melainkan pasti menurunkan obatnya”. (HR. Bukhari no. 5678). Dan yang perlu diperhatikan dalam berobat ini adalah menghindarkan dari cara-cara yang dilarang agama seperti mendatangi dukun, paranormal, ‘orang pintar’, dan sebangsanya yang acapkali dikemas dengan label ‘pengobatan alternatif’. Selain itu dalam berobat juga tidak diperbolehkan memakai benda-benda yang haram seperti darah, khamr, bangkai dan sebagainya karena telah ada larangannya dari Rasulullah shallalllahu alaihi wa sallam yang bersabda :

“Sesungguhnya Allah menciptakan penyakit dan obatnya, maka berobatlah dan janganlah berobat dengan yang haram”. (HR. Ad Daulabi dalam al-Kuna, dihasankan oleh Syeikh Albani dalam kitab Silsilah al Hadiits ash- Shohihah no. 1633).


Berikut ini adalah link download ceramah lengkap Alm. KH. Zainuddin MZ

SILAHKAN LOGIN FACEBOOK DULU UNTUK MENDOWNLOAD
SETELAH ITU REFRESH/RELOAD HALAMAN  INI 

ATAU
JIKA MUNCUL MEDIA PLAYER OTOMATIS

KLIK KANAN DI TOMBOL MEDIA PLAYERNYA LALU klik kanan > > SAVE AS

KALAU ADAYG BERFORMAT ZIP, SILAHKAN EXTRACT MENGGUNAKAN WINRAR/WINZIP


Zainuddin MZ 5 Perkara Yang Harus Dikerjakan Dengan Segera                         14 MB
KH Zainuddin MZ - 10 musuh setan 1.mp3 28.0 MB
KH Zainuddin MZ - 10 musuh setan 2.mp3 28.2 MB
KH Zainuddin MZ - Al-Quran Imam Kita.mp3 16 MB
KH Zainuddin MZ - Arak & Judi Racun Kehidupan  16 MB
KH Zainuddin MZ - Bahaya Free Sex A.mp3 8.7 MB
KH Zainuddin MZ - Bahaya Free Sex B.mp3 9.0 MB
KH Zainuddin MZ - Berbakti Kepada Ibu & Bapa.mp3 3.4 MB
KH Zainuddin MZ - Bila Ajal Tiba.mp3 16 MB
KH Zainuddin MZ - Bila Doa Tak Terjawab Bagian 1.mp3 8.5 MB
KH Zainuddin MZ - Bila Doa Tak Terjawab Bagian 2.mp3 8.6 MB
KH Zainuddin MZ - Cara Mendidik Anak.mp3 16 MB
KH Zainuddin MZ - Cobaan Hidup.mp3 3.6 MB
KH Zainuddin MZ - Dasar Dan Tujuan Hidup Muslim.mp3 13.4 MB


KH Zainuddin MZ - Golongan Penghuni Surga.mp3 13.5 MB
KH Zainuddin MZ - Golongan Yang Mendapat Perlindungan Dari Allah.mp3 3.6 MB
KH Zainuddin MZ - Harta Dunia.mp3 3.4 MB
KH Zainuddin MZ - Harta Takhta Dan Wanita.mp3 3.6 MB
KH Zainuddin MZ - Idul Fitri Dan Hari Kemenangan.mp3 39.8 MB
Kh Zainuddin MZ - 10 golongan teman setan.mp3 14.3 MB
KH Zainuddin MZ - Islam Dalam Semangat Kebersamaan 30.8 MB
KH Zainuddin MZ - Jaman Susah 45.7 MB
KH Zainuddin MZ - Laskar Ababil 18.5 MB
KH Zainuddin MZ - Mari Berhaji 3.3 MB
KH Zainuddin MZ - Memelihara Amal 54.1 MB
KH Zainuddin MZ - Mencari Jodoh 8.9 MB
KH Zainuddin MZ - Nabi Adam 13.3 MB
KH Zainuddin MZ - Nabi Ibrahim 3.3 MB
KH Zainuddin MZ - Nabi Sulaiman dan Ratu Bilkis 13.6 MB
KH Zainuddin MZ - Nabi Yusuf dan Siti Zulaikha 12.1 MB
KH Zainuddin MZ - Neraka Dan Calon Penghuninya 12 MB
KH Zainuddin MZ - Pahala dan dosa 1-2 8.4 MB
KH Zainuddin MZ - Pahala dan dosa 2-2 7.8 MB
KH Zainuddin MZ - Para Kekasih Allah 6.3 MB
KH Zainuddin MZ - Penyakit Rohani 1of 2 7.9 MB
KH Zainuddin MZ - Penyakit Rohani 2 of 2 7.7 MB
KH Zainuddin MZ - Reformasi (Baginda Nabi Besar Muhammad SAW) 49.0 MB
KH Zainuddin MZ - Rumah Tangga 16 MB
KH Zainuddin MZ - Sikap Kita Terhadap Al-Quran 1of2 3.1 MB
KH Zainuddin MZ - Sikap Kita Terhadap Al-Quran 2of2 3.2 MB
KH Zainuddin MZ - Syurga Dan Calon Penghuninya 3.6 MB
KH Zainuddin MZ - Taubat 10.3 MB
KH Zainuddin MZ - Ulama Dan Umaro 3.9 MB
KH Zainuddin MZ - Ulama Pewaris Nabi 13.1 MB
KH Zainuddin MZ - Ummar Bin Khattab/ Ciri Seorang Pemimpin yg Baik 13.6 MB

  • Zainuddin MZ - Dusta Unduh
  • Zainuddin MZ - Taubat. Unduh
  • Zainuddin MZ_Hak dan Bathil Unduh
  • Zainuddin MZ_Hawa Nafsu Unduh 
  • Zainuddin MZ_Penyakit Rohani Unduh
  • Zainuddin MZ_Penyakit Wahan Unduh
  • Zainuddin MZ_Iblis (10 Golongan Syetan) dan Balatentaranya   Unduh

Puasa Ramadhan (Bag 1) - Alm. KH. Zainuddin MZ Download
Puasa Ramadhan (Bag 2) - Alm. KH. Zainuddin MZ Download
Puasa Ramadhan (Bag 3) - Alm. KH. Zainuddin MZ Download
Puasa Anggota Tubuh - Alm. KH. Zainuddin MZ Download
Bulan Ramadhan Sebagai Bulan Berbagi - Alm. KH. Zainuddin MZ Download
Puasa Melembutkan Hati - Alm. KH. Zainuddin MZ Download
Muslim Musiman - Alm. KH. Zainuddin MZ dan Ustadz Taufiqur Rahman Download
Puasa Membangun -Kepribadian Seorang Muslim - Alm. KH. Zainuddin MZ Download


Damai Indonesiaku - 2010-01-31 - Zainuddin MZ - Islam Dalam Semangat Kebangsaan 19.2 MB
Damai Indonesiaku - 2010-05-02 - Zainuddin MZ - Pendidikan Nasional 15.3 MB
Damai Indonesiaku - 2010-06-13 - Zainuddin MZ - Ada Apa Dengan Moral Bangsa 55.1 MB


LINK 4SHARED (kultum)
Untuk mendownloadnya kamu harus Login/Daftar dulu dengan akun 4Shared

01.ikhlas-kh zainuddin mz.mp3
13,019 KB
01-30-2014
02.taqwa-kh zainuddin mz.mp3
11,069 KB
02-01-2014
03.mengendalikan perilaku-kh zainuddin mz.mp3
11,408 KB
01-30-2014
04.tujuan hidup muslim-kh zainuddin mz.mp3
10,211 KB
02-01-2014
05.mengobati penyakit zhahir dan bathin-kh zainuddin mz.mp3
10,934 KB
02-01-2014
06.orang2 yg dicintai alloh-kh zainuddin mz.mp3
10,743 KB
02-01-2014
07.mentalitas mukmin-kh zainuddin mz.mp3
11,954 KB
02-04-2014
08.manisnya iman-kh zainuddin mz.mp3
12,017 KB
02-04-2014
09.tanda orang beriman-kh zainuddin mz.mp3
12,298 KB
02-04-2014
10.tanggung jawab hidup kita-kh zainuddin mz.mp3
11,040 KB
02-04-2014
11.kebaikan alloh swt-kh zainuddin mz.mp3
10,999 KB
02-04-2014
12.hak2 muslim-kh zainuddin mz.mp3
10,657 KB
02-04-2014
13.berlaku adil-kh zainuddin mz.mp3
11,603 KB
02-04-2014
14.istiqomah-kh zainuddin mz.mp3
11,677 KB
02-04-2014
15.bila doa tak terjawab-kh zainuddin mz.mp3
11,985 KB
02-04-2014
16.Menghindari Kerugian-KH Zainuddin MZ.mp3
11,486 KB
02-04-2014
17.berlaku sabar-kh zainuddin mz.mp3
10,845 KB
02-04-2014
18.nuzulul qu'ran-kh zainuddin mz.mp3
12,139 KB
02-08-2014
19.Misi Utama Al Qur'an-KH Zainuddin MZ (1).mp3
11,523 KB
02-08-2014
19.misi utama al qur'an-kh zainuddin mz.mp3
11,523 KB
02-08-2014
20.lailatul qodar-kh zainuddin mz.mp3
11,064 KB
02-08-2014
21.zakat-kh zainuddin mz.mp3
11,191 KB
02-08-2014
22.perbaiki akhlak-kh zainuddin mz.mp3
9,698 KB
02-08-2014
23. 6 Perkara Pembatal Amal-KH Zainuddin MZ (1).mp3
11,053 KB
02-08-2014
23. 6 perkara pembatal amal-kh zainuddin mz.mp3
11,053 KB
02-08-2014
24.evaluasi diri-kh zainuddin mz.mp3
11,091 KB
02-08-2014
25.menuju perlindungan alloh-kh zainuddin mz.mp3
11,405 KB
02-08-2014
26.silaturahmi-kh zainuddin mz.mp3
10,237 KB
02-08-2014


Pengajian KH. Zainuddin MZ - - AKHIRAT - - bagian 1 9.0 MB
Pengajian KH. Zainuddin MZ - - AKHIRAT - - bagian 2 9.0 MB
Pengajian KH. Zainuddin MZ - - AKHIRAT - - bagian 3 9.0 MB
Pengajian KH. Zainuddin MZ - - AKHIRAT - - bagian 4 9.0 MB
Pengajian KH. Zainuddin MZ - - AKHIRAT - - bagian 5 9.0 MB


KH. Zainuddin MZ IDUL FITRI DAN HARI KEMENANGAN (1)



Kisah Nabi Sulaiman & Ratu Balqis -- KH ZAINUDDIN MZ

Ramadhan & Idul Fitri -- KH ZAINUDDIN MZ


Berbakti Kepada ORANG TUA [ BIRRUL WALIDAIN] -- KH ZAINUDDIN MZ

Bila Alam Mulai Bicara -- KH ZAINUDDIN MZ

Kisah Nabi Ibrahim & Nabi Ismail -- KH ZAINUDDIN MZ


HIKMAH Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW -- KH ZAINUDDIN MZ 
 

Tanda tanda KIAMAT Makin MenDekat -- KH ZAINUDDIN MZ 


Ciri Ciri Orang Islam Sejati -- KH ZAINUDDIN MZ


KH. Zainuddin MZ - CINTA

Cara Membagi WAKTU dalam Hidup -- KH ZAINUDDIN MZ


Bisnis yang Menguntungkan Dunia AKhirat -- KH ZAINUDDIN MZ


JAGA PERILAKU dan AKHLAQ -- KH ZAINUDDIN MZ


Hak hak Bertetangga Yang Baik Dalam Islam - KH ZAINUDDIN MZ

Ceramah Ustad KH Zainuddin MZ - Hikmah Berkhitan (Sunat)




UNTUK YANG DIBAWAH INI, PASTIKAN KONEKSI KALIAN STABIL + TIDAK LEMOT
KLIK TOMBOL PLAY UNTUK MENDENGARKAN STREAMING.







Lihatlah fir'aun..
Kaya, Menguasai teknologi pada masanya
Namun semuanya Tidak ada gunanya tanpa IMAN kepada Allah SWT dan para Nabi
Allah Azza Wa jalla berjanji akan membangkitkan Firaun pada hari Kiamat dalam keadaan hina bersama golongan orang-orang yg tidak mengakui  para Nabi hingga Nabi utusan terakhiranya Nabi Muhammad SAW, Tidak mau beribadah, sholat apalagi mengakui Allah Azza Wa Jalla adalah SATU TUHAN yg berhak disembah, berdoa, dan meminta...
Tidak meyerupai sesuautu, tidak memerlukan perantaraan mahluk, hewan, patung, dan lainnya

“Barangsiapa menjaga shalatnya, maka shalat akan menjadi cahaya, pembela, dan penyelamat pada hari Kiamat. Dan barangsiapa tidak menjaganya, maka tidak akan ada cahaya, pembela, dan penyelamat baginya.
Pada hari Kamat ia akan dikumpulkan bersama Fir’aun, Haman, dan Ubay bin Khalaf "
(HR. Ibnu Hiban dan Thabrani)

Setiap individu tidak akan dibebaskan dosanya di dunia oleh siapapun,
ia harus mempertanggung jawabkannya kelak di alam akhirat (alam kubur,padang mahsyar)
jika ada anggapan setiap manusia diampuni dosanya/ditanggung oranglain..
untuk apa manusia diciptakan?
mungkin setiap manusia akan berbuat kejahatan/zina/dosa sesukanya karena ia memiliki kartu
"Anti Dosa"

Surga, Neraka, alam ghaib, siksa kubur itu ada..
Apakah harus diganggu bangsa jin/kesurupan dulu agar kamu percaya?
Apakah harus Mati Suri dulu agar kamu jadi manusia yg lebih baik lagi?

Kalau kamu yg termasuk gk percaya adanya Tuhan
Apa bedanya kamu sama hewan?
Diberi akal & hati tapi tidak diperguanakan untuk berfikir..
Cobalah belajar ke berbagai agama, lalu ke pesantern untuk mengenal siapa Tuhanmu
lalu bandingkan mana yg menurut kamu masuk akal, logis, dan scientist
Tugas setiap manusia adalah memberi peringatan & berdakwah hingga hari kiamat tiba/ajal menjemput,
baik manusia yg tinggal di pedalaman tidak terentuh teknologi/jangkauan transportasi maupun orang yg ngaku Islam dari lahir tapi perilakunya yg 11/12 sama iblis..

Mau bukti ? kenapa islam cuma di KTP aja
Kita mulai dari hal yg simpel..


  • Abis ikut pengajian tapi sampah makanan dibuang seenaknya, tidak menyapa sesama muslim malah cenderung cemberut abis ikut ceramah/pengajian
  • Coba liat berapa orang yg mau melangkahkan kakinya sholat shubuh di masjid..Bisa diitung pakai jari di setiap RT/RW nya..yg lainnya mingkin lagi asyik tidur/sibuk urusan dunia.. Lebih memikirikan jalan-jalan/traveling kesana-sini, tapi yg dekat-dekat berjamaah sholat di masjid?
  • Sama tetangga ribut/saling gossip
  • Banyak hal-hal sederhana yg tidak dilakukan.. alias sebatas ilmu tau, lalu dilupakan..

Agama islam adalah bawaan orangtua?
Tidak ada seorang ayah/ibu yg mendorong anak tercintanya untuk dapat siksa kubur/siksa neraka menurut keyakinan kami,
sehingga berpindah agama/mati dalam keadaan tidak islam


Sebagai Muslim/muslimah Tidak boleh menghina, mencela, berkata kasar baik didunia Maya/Nyata pada agama lain, etnis,
sudah takdir Allah ..

Lebih baik tunjukan pribadi Muslim yg baik seperti yg dicontohkan Nabi Muhammad SAW & keluarkan doa kalian agar hati mereka mau menerima kebenaran sebelum malaikat maut menjemput mereka..

Kita dilahirkan sebagai muslim/muslimah juga atas hidayah Allah SWT

Tugas para Rasul & umat muslim adalah memberi peringatan..
Hidayah sepenuhnya ada di tangan Allah SWT..


Dan sebahagian besar manusia tidak akan beriman -- walaupun kamu sangat menginginkannya.
(Q.S. Yusuf Ayat 103)

"Wahai Muhammad, kamu tidak menginginkan balasan apapun dari umatmu dan apa yang kamu sampaikan kepada mereka adalah nasehat dan peringatan. Kamu telah berusaha untuk mengimankan mereka. Namun ketahuilah bahwa sebagian besar manusia tidak mau beriman dan menerima kebanaran. Janganlah kamu mengira bahwa mereka tidak beriman karena tidak mengetahui kebenaran. Berapa banyak dari mereka yang mengetahui kebenaran tetapi tidak mau menerimanya dan bahkan berusaha sekuat tenaga untuk menentang ajaranmu."

Dari ayat tadi terdapat duapelajaran yang dapat dipetik:
1.Para nabi sangat tulus dalam menyampaikan hidayah kepada umat manusia, meskipun mereka mendapat perlakuan buruk dari umatnya.
2.Jika manusia tidak beriman, maka hal itu bukan kesalahan para nabi/rosul. Namun itu adalah terletak pada ikhiyar (hak pilih) manusia itu sendiri sebelum malaikat maut menjemputnya.


Untukmu yg sering mengeluarkan pendapat Cocokology terhadap bebrbagai kejadian di alam semesta ini dengan Al-Quran,
entah saat berkomentar disosial media/forum
Islam mengatur berbagai aktifitas di dunia hingga akhirat dari A-Z, jadi bagi yg tidak mau mengikuti petunjuk-Nya silahkan hidup sesukamu..
langgar saja perintah Allah Azza Wa Jalla yg tertulis jelas di Al-Quran & Hadits
tanggung akibatnya nanti,,
Ibarat pinjam uang, kamu mungkin bisa senang-senang menghamburkan beli ini itu saat ini
suatu saat kamu harus kerja keras untuk kembaliin pinjaman itu..
dan "pinjaman" itu adalah Usia kita hidup di dunia ini..

Diberi bukti  bilangnya Cocokology, tidak ada bukti di Al-Quran dibilangnya Al-Quran buatan/karangan Nabi Muhammad
Jadi sebenarnya apa mau kamu ?
Tidak mau menerima kebenaran?
Semoga hatimu tidak dibuat mati tidak mau menerima kebenaran hingga malaikat maut menjemputmu "pulang" dan mempertanggungjawabkannya,,

Semoga kamu yang sejak kecil terlahir Islam juga mendapat hidayah..
Mengaku Islam namun perilaku tidak mencerminkan seorang muslim, malah kebanyakan memprihatinkan..
& ibadah kamu hsnya sekedarnya saja..
Tidak mau mempelajari Ilmu Islam lebih dalam..
Mengamalkan/Menerapkan Al-Quran & Hadist dalam kehidupan sehari-hari..

Semoga bermanfaat dan membuka hati yang masih
keras bagai besi, hati yang mati, 
tidak mau menerima hidayah dan kebenaran..
Sebelum jantung & rohmu diberhentikan malaikat maut dengan cara halus atau kasar
dengan izin Allah SWT



Hai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kepada Allah sebenar-benar taqwa kepada-Nya, 
dan janganlah sekali-kali kamu mati , melainkan dalam keadaan Islam".

(QS. Ali Imran : 102)








DAFTAR / LOGIN MENGGUNAKAN FACEBOOK, KUMPULKAN DOLAR DARI INTERNET

 
Like us on Facebook