November 25, 2014

Sejarah Berdirinya Kaskus Akan DIbuat Film

Rumah produksi 700 Picture akan membuat film dari kisah berdirinya Forum online yang kerap dikenal dengan Kaskus. Film "Kaskus" tersebut, akan mulai diproduksi tahun 2015 mendatang.

http://tuanbong.files.wordpress.com/2012/07/naya.jpg

"Jadi film kaskus ini akan menceritakan background-nya Andrew (pendiri kaskus). Syutingnya Insyaallah bulan Maret," jelas sutradara film Kaskus, Naya Anindita, saat menghadiri acara Halloween Party yang digelar 700 Picture di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014) malam.

Wanita yang kerap tampil di youtube bersama Jebraw dalam Program "Jalan-Jalan Men" menambahkan, cerita film "Kaskus" mengangkat bagaimana kisah Andrew merintis kaskus yang dimulainya sendiri.

"Lokasinya bakal dilakukan di Jakarta dan Seattle (Amerika). Gambaran filmnya bakal anak muda banget, teknologi dan internet banget. Tapi aku belum bisa cerita banyak, karena masih rahasia," Candanya.

Naya mengaku senang bisa diberikan kepercayaan untuk bisa memproduksi salah satu project film dari 700 Picture. Meski ini film layar lebar perdana yang disutradarainya, Naya mengaku akan bekerja semaksimal mungkin.

"I will do my best, dan aku akan 100 persen keluarkan semaksimal mungkin. Mudah-mudahan jadinya bagus dan sesuai dengan harapan produsen, serta pemain-pemain yang terlibat," ungkap Naya.

http://1.bp.blogspot.com/--8GMBYPJU4Y/UOMAx2TSOWI/AAAAAAAAAPE/i2_sikYWvV4/s1600/DSC_2677.JPG













referencs by tribun news

 
Like us on Facebook