November 16, 2014

Wanita Enggan Menikah Dengan Pria Yang Tak Punya Pekerjaan

Tiga dari empat wanita mengatakan mereka takkan menikah dengan orang yang tak punya pekerjaan, dan 65% akan merasa tak nyaman untuk mengikat tali pernikahan kalau mereka sendiri tak bekerja.

Namun, lebih dari 91% wanita lajang mengatakan mereka akan lebih suka menikah demi cinta ketimbang uang.

http://4.bp.blogspot.com/-YRmAIVLgn0o/UUYnI5zL3iI/AAAAAAAABTs/saxq4_awLvg/s1600/menikah.jpg


"Ironis bahwa wanita lebih berat pada cinta daripada uang, tapi tak mau menikah jika calon pasangan mereka, atau mereka sendiri, tak bekerja," kata Meghan Casserly, dari Forbeswoman yang melakukan survei tersebut bersama jejaring YourTango.com.

Casserly lebih lanjut mengatakan 77% wanita yang ditanyai berpendapat mereka dapat memiliki semuanya hubungan yang lengkap dan kehidupan keluarga, serta karir yang berhasil.

Namun 63% wanita menyatakan mereka bekerja 40-45 jam, dan 62% wanita yang memiliki hubungan mengatakan mereka cuma menikmati tiga jam, atau kurang, saat terjaga bersama pasangan mereka selama hari kerja.

"Karir benar-benar mengambil posisi No.1 buat wanita pekerja," kata Casserly. "Sungguh ironis bahwa jumlah wanita ini percaya mereka dapat memiliki semuanya. Tapi bagaimana? Kapan?"

Dua dari lima wanita yang memiliki hubungan mengatakan pekerjaan mereka sangat mungkin untuk membuat mereka terjaga pada malam hari, demikian jajak pendapat atas 625 wanita. Tanggung jawab pekerjaan dan kehidupan cinta berkaitan sebab semua faktor itu sangat mungkin membuat perempuan lajang tetap terjaga.





55% wanita mengatakan mereka akan meninggalkan karir mereka untuk mengurus anak, seperti dikutip dari Antaranews, kalau pasangan mereka meminta mereka melakukannya. Tapi hanya 28% akan meminta tindakan yang sama dari pasangan mereka.

Kalau wanita dapat memiliki satu jam tambahan setiap hari, 42% akan menghabiskan waktu itu sendirian, dan bukan bersama pasangan, teman atau keluarga mereka atau di tempat kerja mereka.












referefnces by vemale

 
Like us on Facebook