December 9, 2014

Ciri & Tanda Pacar Bosan dan Selingkuh

Apakah kini si dia sudah mulai jarang perhatian? jarang mengirim pesan pendek? atau sudah jarang berkumpul dengan keluarga dan teman-temannya lagi di akhir pekan? Nah, bisa jadi ia punya "idaman" lain.


Alasan Wanita Yang Sudah Menikah Bisa Selingkuh

Selingkuh merupakan hal yang seharusnya tidak boleh terjadi dan dilakukan apa lagi jika kita sudah menikah, kesetian dengan pasangan merupakan harga mati jika ingin punya keluarga yang utuh dan tidak dipisahkan dengan perceraiyan. Namun banyak saja wanita yang sudah menikah
memilih selingkuh dibelakang suaminya, nah kamu mau tahu alasan kenapa wanita sampai selingkuh walaupun sudah menikah? Simak ulasanya berikut ini seperti dikutip dari merdeka.com.

1. Karena Genit
Sifat genit pada wanita ini terjadi karena faktor
alam dan biasanya sulit untuk dihilangkan, nah
bisanya wanita yang genit yang suka mengoda
pria walaupun sudah menikah selalu aja akan
bersikap genit, hal ini bisa berujung pada
perselingkuhan.

2. Balas dendam
Wanita yang sudah menikah selingkuih dari
suaminya bisa saja karena ia ingin balas
dendam ke suaminya, Rasa sakit hati yang
mendalam ke suami mendorong rasa perlu
untuk mengkhianati suaminya.

3. Tidak dipedulikan
Istri yang kurang diperdulikan oleh suaminya
akibat kesibukan sang suami juga bisa membuat
wanita yang sudah bersuami memilih untuk
selingkuh dengan pria lain.

4. Tidak di hormati
Setiap wanita pasti ingin dihormati oleh
suaminya, namun jika suami sudah tidak bisa
hormat lagi dengan istrinya maka sang istri
biasa akan memilih untuk selingkuh dengan pria
lain dibelakang suaminya.

5. Masalah seks
Nah yang satu ini juga merupakan faktor
terbesar kenapa wanita yang sudah menikah
sampai selingkuh dengan pria lain, suami yang
kurang biasa membuat istrinya puas di ranjang
akan memicu terjadinya perselingkuhan.

6. Masalah Materi/Harta

Entah kenapa rata-rata wanita lebih mencintai cowok/pria yang memiliki harat, meskipun sang lelaki tidak terlihat Wanita hbat ialah wanita yg tetap setia bersamamu aapun kondisi kamu saat ini

Survei: 80% Pria Beristri Pernah Selingkuh

 http://photo2.ask.fm/133/557/148/90003019-1rbqdes-4l2qpo1ramppo95/preview/1898163_524595377662904_1038276784_n.jpg

 

Sepertinya ungkapan bahwa pria beristri doyan selingkuh benar adanya, setidaknya dari hasil survei di Amerika Serikat yang menunjukkan 80% suami-suami di sana doyan selingkuh dengan wanita lain. Alasan pria beristri tersebut selingkuh dengan wanita lain umumnya karena faktor seks atau wanita yang lebih cantik/seksi. 

konselor pernikahan M. Gary Neuman mensurvei 200 orang pria beristri yang selingkuh dan tidak selingkuh untuk mengetahui alasan di balik ketidakjujuran pria—termasuk pernyataan para pria selingkuh mengenai hal-hal yang dapat mencegahnya selingkuh. Inilah temuannya :

48% suami menyatakan ketidakpuasan emosional sebagai alasan utama selingkuh
Begitu banyak mitos mengenai pria, salah satunya mitos bahwa selingkuh adalah semata-mata karena alasan seks. Hanya 8% pria yang menyatakan ketidakpuasan seksual sebagai alasan utama mereka selingkuh. “Pandangan sosial kita mengatakan pada kita bahwa semua kebahagiaan pria terletak pada seks”, kata Neuman, “namun pria juga bukan makhluk tanpa perasaan. Mereka ingin istri mereka menunjukkan sikap menghargai suami, dan ingin istri memahami bahwa pria telah berusaha keras melakukan sesuatu dengan benar”. Masalahnya pria tidak memiliki kepekaan emosional sebesar wanita dalam mengungkapkan perasaan mereka, sehingga istri tidak selalu tahu apakah membutuhkan perhatian ekstra atau tidak. “Kebanyakan pria berpikir bahwa menyatakan emosi itu membuatnya tidak jantan. Namun Anda dapat menciptakan suasana pernikahan akan saling menghargai dan terbuka atas pikiran masing-masing—dan apabila Anda telah melakukannya, suami akan sangat suka untuk itu”

66 % suami selingkuh mengaku merasa bersalah ketika berselingkuh
Ternyata bukan hanya mereka yang dicap “pria brengsek” saja yang berselingkuh. Faktanya, 66% suami selingkuh tidak pernah membayangkan bahwa mereka akan menjadi tidak setia, bahkan hampir semuanya berharap tidak melakukan itu, demikian kata Neuman. Namun, rasa bersalah tidak cukup untuk membuat pria berhenti selingkuh. “Pria sangat baik dalam membelakangkan perasaan”, Neuman menjelaskan, “mereka dapat mengubur emosi dan menahannya”. Jadi, walau suami Anda bersumpah ia tidak akan pernah selingkuh, jangan mengira begitu saja bahwa kata-katanya benar.

77% suami selingkuh memiliki teman dekat yang juga berselingkuh
Pengaruh teman dan lingkungan memang tidak bisa diremehkan, terutama bila Anda kurang kuat iman. Berkumpul dengan teman-teman yang suka selingkuh akan menimbulkan pikiran bahwa “selingkuh itu biasa saja”. Namun Anda sebagai istri tidak bisa begitu saja melarang suami untuk berteman dengan Tuan Mata Keranjang, kata Neuman, namun Anda bisa menyarankan suami untuk berkumpul dengan temannya di tempat yang jarang godaan, seperti tempat olahraga, daripada di bar atau klub malam. Strategi lain : bangunlah hubungan baik atau sharing dengan pasangan-pasangan menikah yang bahagia, hal itu dapat membangun lingkungan yang mendukung kekuatan pernikahan.

40% pria selingkuh bertemu wanita idaman lain di tempat kerja
“Seringkali wanita selingkuhan suami di kantornya adalah orang yang memujinya, menghargai, melihat kelebihannya, dan menghargai usaha-usahanya”, kata Neuman, “inilah mengapa sangat penting bagi istri untuk mengenali kelebihan-kelebihan suami dan menghargainya di rumah”. Untungnya, ada peringatan jelas ketika suami Anda mulai tertarik dengan koleganya : apabila ia memuji-muji atau menyebut kolega wanitanya sangat lebih sering dari kolega prianya, antena Anda harus naik—dan saatnya Anda berdua menetapkan apa yang oke dan tidak dalam tempat kerja, kata Neuman. Periksa pula peluang yang ada : apakah apabila suami lembur ia hanya berduaan dengan rekan wanitanya? Apakah mereka travel bersama ke konferensi di luar kota? Dinner ketika mendiskusikan proyek? atau saling menyimpan rasa didalam hati?

Hanya 12% pria selingkuh beralasan wanita simpanan mereka secara fisik lebih menarik dari istri
Dengan kata lain, kebanyakan pria tidak akan menyeleweng hanya karena ingin kepuasaan seks dari tubuh wanita yang lebih indah. “Pada kebanyakan kasus, pria selingkuh untuk memenuhi kebutuhan emosionalnya”, kata Neuman, “ketika ia punya ikatan emosional kuat dengan wanita lain, seks datang menyusul”. Bila Anda mencemaskan perselingkuhan, fokuslah dengan membuat hubungan Anda berdua lebih hangat, erat, dan terbuka..daripada terlalu memfokuskan tubuh atau menjadi master posisi seks baru. Namun ketahuilah bahwa seks juga kebutuhan dan hak suami—maka penting juga mempercantik diri untuk suami, dan jadikan hal itu sebagai ekspresi cinta Anda kepadanya. Seks adalah cara suami mengekspresikan cinta dan kedekatan dengan Anda.

http://gambar.co/wp-content/uploads/2012/12/Puisi-cinta-tidak-pernah-ada-yang-salah.jpg

Mengapa Rata-Rata Seseorang Selingkuh dengan Teman Kerja/Kantor?


kantor atau tempat kerja menjadi "tempat subur" terjadinya perselingkuhan bukannya tanpa alasan. Di tempat ini memang sangat memungkinkan terjadinya hubungan percintaan antar karyawan. Bahkan, akan menyebabkan masalah bila hubungan percintaan menjerat seseorang yang telah menikah, meskipun rata-rata tidak diungkapkan dan hanya dipendam dalam hati masing-masing

Ada beberapa alasan seperti dihimpun kumpulan info ini, dapat tumbuh benih-benih cinta di tempat kerja, tentunya dikondisikan oleh kedua pihak. Bila salah satu tidak menghendaki terjadinya selingkuh ini, tentu semuanya tidak akan terjadi. Nah, Anda dapat memilih, apakah mau selingkuh atau sebaliknya?  Cobalah renungkan, ada penyebab mengapa selingkuh  in terjadi.

1. Seringnya Pertemuan
Bila dihitung persentase jam selama sehari, kantor adalah salah satu tempat terbanyak kita menghabiskan waktu setiap hari. Sebagai karyawan, Anda akan bekerja selama kurang lebih 8 jam sehari. Pertemuan ini berlangsung 5 atau 6 hari selama seminggu, maka secara persentase jumlah waktu yang dihabiskan dengan teman kantor lebih banyak dibandingkan dengan suami atau istri.


2. Tempat Pelarian dari Masalah KeluargaHidup berumah tangga tentu tidak bebas dari masalah. Saat terjadi masalah, mungkin ada yang mencari jalan keluar dengan cara curhat dengan teman kantor. Bila curhat ini Anda lakukan dengan rekan kerja yang berlawanan jenis, bisa saja Anda merasakan kenyamanan semu dan mengganggapnya lebih menyenangkan dibandingkan dengan pasangan hidup. Jika proses ini terus berlangsung akan menghasilkan sikap romantis kepada rekan kerja yang pada akhirnya bisa menjadi pemicu perselingkuhan.
  
3. Penampilan Terbaik adalah Selama Berada di Kantor
Kebanyakan dari kita bekerja dimulai dari pagi hari. Waktu ini adalah saat kita masih merasa segar baik secara fisik maupun emosi. Wajah terlihat segar yang akan menambah kecantikan. Belum lagi tambahan make up dan parfum yang membuat kita semakin sempurna. Sedangkan waktu yang kita habiskan bersama pasangan adalah saat kita telah kehabisan energi, saat itu kita mungkin lelah sehingga penampilan tidak menarik.
 
4. Nilai Moral yang Turun
Dahulu, perceraian dianggap sebagai tidakan yang tidak baik. Tetapi kini hal itu dianggap wajar. Salah satu penyebabnya adalah nilai moral yang rendah yang mungkin kita dapat dari berbagai media hiburan seperti di televisi, lagu, atau Internet yang menyampaikan kesan bahwa perselingkuhan dan perceraian adalah sesuatu yang wajar.
1
Ada 10 tanda yang bisa Anda kenali jika si dia mulai bikin affair:

1. Jaga jarak.
Mulai merasa berjarak, atau jarang membalas pesan pendek, atau selalu punya alasan untuk menolak ketika diajak berkomunikasi via Skype. Padahal sebelumnya selalu menyempatkan untuk Skype atau selalu membalas pesan dengan cepat.

2. Jarang bertemu/Malas berkumpul dengan keluarga dan teman atau dengan kamu.
Pada akhir pekan, dia sering minta waktu untuk bertemu keluarga atau teman. Tapi jika kemudian dia mulai jarang berkumpul dan bertemu keluarga dan teman-temannya, bisa jadi dia mulai jalan dengan yang lain.

3. Suka main ponsel/smartphone.
Ketika si dia lebih sering kirim pesan pendek, bahkan saat ada Anda di sampingnya, bisa dicurigai kalau dia sedang berbalas pesan atau chat dengan yang lain. Apalagi kalau kemudian ketika diminta ponselnya si dia buru-buru menghapus pesan atau mengunci ponselnya.

4. Telepon rahasia.
Ada beberapa kesempatan makan malam atau jalan bersama, tiba-tiba si dia menerima telepon dan menjauh, seolah sedang menerima private call untuk urusan perkejaan. Sekali atau dua kali memang tidak apa, tetapi kalau berkali-kali jangan-jangan alasannya bukan pekerjaan lagi.

5. Mulai berjarak dengan sahabat.
Si dia tentunya punya sahabat atau teman dekat. Jika biasanya dia kerap berkomunikasi dan jalan bareng, lalu dalam sebulan terakhir mulai tak berkabar, jangan-jangan dia ada "sahabat" yang lain.

6. Mulai mencari-cari kesalahan Anda.
Si dia mulai menemukan dan mencari-cari kesalahan Anda, sehingga Anda berada di posisi yang serba salah. Padahal tidak ada yang salah sama sekali, bahkan sebenarnya tidak ada yabg perlu dipermasalahkan.

7. Teman lawan jenis baru.
Si dia begitu bersemangat ketika bercerita soal teman barunya di kantor atau di gym. Bahasa tubuh dan pancaran mata tidak bisa bohong, kalau si dia begitu excited saat menceritakan teman barunya ini. Nah, tidak ada salahnya Anda mencari tahu.

1
Gambar Diambil dari google


8. Kenali tanda-tanda lain, dari bau parfum misalnya.
Sesekali si dia pasti lupa kalau bau parfum bisa sangat menyengat. Coba cek, apakah wanginya bercampur dengan wewangian yang lain, atau sama sekali baru. Kalau dia tidak menggunakan parfum yang biasa ia kenakan, lalu ada wangi yang baru, apakah maknanya?

9. Bagaimana dengan afeksi? Apakah si dia sudah berkurang perhatian dalam menunjukkan afeksinya/ perhatiannya pada Anda? Entah itu lewat sentuhan tangan, pandangan mata, atau saat bersentuhan muka? perilaku ?

10. Mengubah penampilan.
Penampilannya lebih segar, dengan muka lebih segar, gaya berdandan yang lebih muda, dan tatanan rambut baru. Untuk siapa penampilan serba baru ini, itulah yang patut dicurigai. 
11. Cepat/Sering Marah-marah pada kamu
Biasanya si  dia akan cepat atau sering marah/ sering berantem tentang hal-hal yg sebenernya gak begitu penting.. entah saat jalan, jalan ketemuan, dan lainnya sama kamu...
Padahal cuma hal-hal sepele..
http://static.pulsk.com/images/2013/02/10/5117ab32d990a_5117ab32db463.jpg

CARA MENGATASI PACAR YANG BOSAN/ ATAU MENJADI PACAR YANG TIDAK MEMBOSANKAN

Putus hubungan itu bisa disebabkan oleh berbagai hal. Tapi akan sangat disayangkan, kalau putus hanya karena gara-gara bosan, atau hubungan pacaran yang membosankan. Banyak cara untuk membuat pacaran yang tidak membosankan. Tapi yang lebih penting lagi adalah bagaimana cara membuat diri kamu sendiri menjadi seseorang yang tidak membosankan bagi pacar.
Dengan tujuan untuk membuat hubungan kamu dan pacar yang tidak membosankan, maka kamu bisa ikuti tips-tips berikut ini:
1. Jangan selalu mengulang kesalahan yang sama.
Melakukan hal-hal yang jadi kesalahan menurut pacar kamu, dan itu sifatnya baik, maka berusahalah untuk tidak mengulang kesalahan yang sama. Misalnya, kamu tau kalau dia tidak suka lihat kamu pakai dandanan menor, maka jangan lagi-lagi lakukan dandan menor lagi untuk kedepannya.
2. Jangan terlalu overprotektif
Ini merupakan salah satu hal yang membuat si dia malas untuk bertemu. Bahkan akan mendorong pacar kamu jadji sering bohong dengan berbagai alasan. Dan akhirnya, dia bisa bosan mendengar kemarahan kamu. Dan jangan juga jadi pacar yang terlalu banyak menuntut, perbanyak tuntutan pada diri kamu sendiri, untuk jadi pribadi yang lebih baik.
3. Buat diri kamu jadi kreatif.
Kamu tentu bisa menjadi seseorang yang menyenangkan. Hubungan pacaran kamu diisi dengan kegiatan-kegiatan lucu-lucuan. Kamu bisa cari ide, kira-kira suasana seperti apa yang jarang kamu lakukan, tapi bisa bikin kalian fun and happy. Misalnya, dengan sesekali jalan-jalan ke tempat-tempat bermain, kalau memang itu jarang kalian lakukan.
4. Buat diri kamu yang bisa jadi siapa aja.
Pacar bukan berarti harus dalam suasana romantis. Jadilah seseorang yang bisa menjadi pacar, sekaligus sebagai teman, kakak, saudara atau sahabat. Jangan bosan untuk menjadi pendengar yang baik. Dengan begitu, ia tak akan bosan berada di dekat kamu.
5. Buat diri kamu menjadi seseorang yang lebih menyenangkan.
Dalam berbagai kesempatan, selipkan sedikit candaan, gurauan, lelucon, atau apapun itu yang menyenangkan, dapat membuat dia tertawa, bahkan hal-hal yang bikin dia gemes.
6. Jangan terlalu sering hangout di tempat yang sama.
Cobalah sesekali mencari suasana baru. Ajak si dia untuk mencoba pengalaman baru dengan mengunjungi tempat-tempat seru lainnya. Coba sesekali ajak dia dia ke tempat yang sebenarnya dia suka datangi, namun kamu sendiri sebenarnya tidak suka. Misalnya: kamu tidak suka nonton, sesekali tak ada salahnya menghibur dia, dengan mengajaknya nonton. Hal ini akan menjadi surprise kecil baginya. Jangan lupa, lakukan dengan ikhlas ya.. hehe.. jangan sampai di tempat nonton kamu malah jadi BT. Buat dirimu kamu enjoy aja. :) Coba cari surprise kecil lainnya, dari waktu ke waktu.
7. Coba gali lebih jauh hobby atau ketertarikan masing-masing.
Pribadi seseorang tentu berbeda-beda kesenangan atau hobby nya. Coba diskusikan perlahan tapi lebih jauh, sebenarnya hal apa yang masih dia bikin penasaran, tapi dia belum pernah  mencobanya, atau bahkan dia tidak berani mencobanya. Misalnya saja, ternyata setelah pacaran agak lama, dia baru bilang, kalau dia ingin sekali mencoba roller coaster, tapi dia tak punya keberanian untuk itu. Selama itu tidak membahayakan bagi si dia (dia tidak punya penyakit jantung, asma, dsb), sementara kamu sudah sering naik roller coaster, cobalah ajak dia untuk memberanikan diri.
8. Bikin suasana rame dan happy bersama teman-temannya.
Jika selama ini kamu malas untuk bergabung bersama dengan teman-temannya, sesekali libatkan diri kamu untuk bergabung dengan mereka. Ajaklah pacar kamu untuk buat jadwal hangout bareng dengan teman-temannya.
9. Kenali suasana hatinya dari mimik dan bahasa tubuhnya.
Seorang pacar yang sedang gundah gulana, marah, sedih, biasanya dapat dikenali dari raut wajahnya, atau dari bahasa tubuhnya. Apalagi jika umur hubungan kalian sudah terhitung cukup lama. Jika kamu mengenali tanda-tanda itu, kamu bisa dengan sigap mencari solusi yang baik untuk menghadapi macam-macam suasana hatinya. Cara ini juga bisa bikin pacar kamu betah berlama-lama dengan kamu, dan bukan menganggap kamu sebagai seseorang yang membosankan. Karena kamu dapat hadir disisinya memberikan solusi di berbagai macam suasana hati.
10. Jauhi hal-hal yang bisa menyulut pertengkaran.
Banyak hal-hal kecil dalam sebuah hubungan yang dapat menyebabkan pertengkaran besar. Berusahalah sebisa mungkin untuk tidak membesar-besarkan masalah kecil. Dia akan semakin malas untuk bertemu, jika sikap konfrontasi sering keluar. Lebih sabarlah, juga pahami simpati dan empati untuk dirinya. Biasanya, pacar akan lebih menganggap bahwa pacarnya tidak membosankan, karena pacarnya penyabar, penyanyang dan pengertian.
Itulah sedikit tips  yang mudah-mudahan bisa membantu hubungan kamu jadi tidak membosankan. Jadilah seorang pacar yang tidak membosankan. Namun semua itu tergantung dari kamu sendiri, dengan sendirinya suasana pacaran akan mengikuti perkembangannya. Jika kamu membuat diri kamu menjadi pribadi yang menyenangkan bagi pacar kamu, tentu suasana hubungan atau suasana pacaran kamu pun bisa penuh warna dan tidak membosankan.

Tanda-tanda Pacar / Pasangan Anda Sedang Berbohong

 

Meskipun tidak semua, tapi pastinya Anda sudah tahu jika pria terkenal sebagai orang yang pintar berbohong dan beralibi. Dalam hubungan sebuah kepercayaan sangat penting tapi tidak ada salahnya dong jika Anda berhati-hati, jangan-jangan pacar Anda sedang membohongi Anda. Menurut sumber yang dilansir oleh boldsky.com ada beberapa tanda jika pacar Anda sedang membohongi Anda. Mau tahu apa saja? Yuk simak ladies!

Lama Menjawab Pertanyaan
" Sedang apa?", " lagi di mana?" Adalah Pertanyaan yang mudah tapi kadang butuh waktu lama pacar Anda menjawabnya. Hal itu bisa di jadikan tanda bahwa dia sedang berbohong kepada Anda. Biasanya seorang yang berbohong membutuhkan waktu untuk membuat skenario agar Anda percaya.

Menjaga Privacy
Jika pacar Anda memiliki kecenderungan selalu menyembunyikan handphone atau laptop, Anda dapat mencium sesuatu yang mencurigakan. Jika Daftar panggilan dan daftar pesan hampir selalu rapi dan bersih,besar kemungkinan ada yang di sembunyikan dari Anda.

Kontak Mata
Lihat mata pacar Anda ketika Anda memberikan pertanyaan. Seorang pria yang sedang berbohong akan kesulitan melihat mata Anda. Dia seperti orang bingung dan berpikir sesuatu.

Reaksi Yang Tidak Biasa
Pertanyaan Anda simple tapi pacar Anda berekasi dengan marah , kaget dan kebingungan. Hal ini bisa di jadikan tanda bahwa dia sedang membohongi Anda. Seseorang yang berbohong akan mencari cara untuk membuat Anda percaya, bahkan mungkin dia akan balik menyalahkan Anda.

Mengalihkan Pembicaraan
Bagaiman respon pacar Anda ketika Anda memberikan pertanyaan? Apakah dia menjawabnya? Jika pertanyaan Anda di alihkan dengan topik lain bisa jadi si dia sedang berbohong kepada Anda. Anda bisa mempertimbangkan hal ini sebagai tanda dia sedang berbohong.
Menyembunyikan Status Hubungan Kalian Di Facebook
Kira-kira... apa hayooo penyebabnya si dia nyembunyiin hubungan status/relationship di facebooknya?
Malu punya pasangan? atau ada seseorang yg sedang dekat/dia sukai sehingga agar si dia masih tetap keliatan masih Jomblo untuk bisa mendapatkan seseorang?








1







ADA YANG MAU NAMBAHIN CIRI ATAU TANDA LAINNYA?















references by berbagai sumber

 
Like us on Facebook