January 6, 2015

Hacker Peretas Sony Pictures Tertangkap

Lizard Squad yang mengaku bertanggung jawab atas peretasan Sony Pictures akhirnya terungkap. Di Amerika Serikat, salah satu anggota Lizard Squad yang memiliki nama samaran Ryan sudah diamankan oleh FBI. Informasi soal penangkapan Ryan langsung diungkapkan oleh Lizard Squad melalui akun Twitter resmi milik kelompok hacker tersebut. Artikel ini paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Sabtu (3/1/2015).



Berita lain yang tak kalah populer adalah informasi gelaran ajang pameran elektronik tahunan terbesar Consumer Electronics Show (CES) 2015 akan segera dimulai.


1. Anggota Hacker Sony Kembali Diringkus FBI
Lizard Squad yang mengaku bertanggung jawab atas peretasan Sony Pictures akhirnya terungkap. Anggota dari kelompok hacker itu belakangan disebutkan telah mulai ditangkap pihak berwenang dari beberapa tempat. Di Amerika Serikat, salah satu anggota Lizard Squad yang memiliki nama samaran Ryan sudah diamankan oleh FBI. Informasi soal penangkapan Ryan langsung diungkapkan oleh Lizard Squad melalui akun media sosial Twitter miliknya.

2. Jelang CES 2015, Qualcomm Pamer Smartphone Terbaru Snapdragon
Gelaran ajang pameran elektronik tahunan terbesar Consumer Electronics Show (CES) 2015 akan segera dimulai. Berbagai prediksi soal produk terbaru yang dibuat oleh perusahaan peserta pameran mulai bermunculan dalam bentuk bocoran. Tak hanya produk buatan vendor smartphone dan komputer tablet yang mulai terlihat menampakkan diri menyambut acara itu. Qualcomm selaku pembuat chipset untuk perangkat mobile juga turut andil menampilkan produknya.

3. Dapat Dana Segar, Xiaomi Kini Bernilai US$ 45 Milyar
Tumbuh dengan pesat di industri perangkat mobile membuat Xiaomi patut dijadikan ancaman bagi Apple dan Samsung. Perusahaan asal Tanah Tiongkok itu belakangan ini nyaris selalu memukau industri karena pencapaian angka penjualannya yang fantastik. Tak hanya urusan penjualan produk, Xiaomi membuktikan dirinya sudah layak dipandang sebagai perusahaan besar di industri teknologi dunia.

4. Smartphone Oppo 3006 Kantongi Sertifikasi di Malaysia
Oppo tak henti-hentinya mengekspansi pasar smartphone dengan produk terbarunya. Perusahaan asal Tiongkok itu diam-diam diketahui tengah menyiapkan handset terbaru untuk memperkuat posisinya di pasar smartphone. Produk terbaru yang sedang disiapkan Oppo disebutkan akan memakai nama Oppo 3006.

5. Lizard Squad Buat Tiap Orang Jadi Hacker Lewat Serangan DDoS
Kelompok hacker Lizard Squad menjadi populer dalam waktu singkat karena kemampuannya meretas dengan menyerang server lewat jaringan internet atau DDoS attack. Kemampuannya sudah terbukti mengacaukan layanan game online populer seperti Sony PlayStation Network dan Microsoft Xbox Live.

















references by liputan6

 
Like us on Facebook