January 11, 2015

Kisah Pilu Korban Air Asia QZ8501, Louise Sidharta Kehilangan Sang Tunangan Beserta Keluarga

Hilang sudah harapan Louise Sidharta (25) untuk melangkah ke pelaminan bersama sang tunangan Alain Oktavianus Siaun (27).



Pasalnya, pada Senin (29/12) Louise telah menegaskan bahwa Alain benar berada dalam pesawat AirAsia QZ8501 yang diduga kuat jatuh di perairan Selat Karimata itu.

Kepada sejumlah wartawan juga News.com.au , Louise yang ditemui di Bandara Internasional Changi Singapura mengatakan, tunangannya itu berencana berlibur bersama orangtuanya dan saudara kandungnya ke Singapura jelang Tahun Baru, untuk menikmati masa terakhir sebagai bujangan sebelum menikah dengan Louise di tahun depan.


Kepada sejumlah wartawan, Louise juga dengan wajah tegar mengatakan bahwa nama sang tunangan bersama nama orangtua dan tiga saudara kandungnya benar ada di papan daftar nama penumpang AirAsia QZ8501.

Di hari QZ8501 dikabarkan menghilang, Louise mengaku dirinya sedang berada di Bandara Juanda Surabaya untuk menyusul sang tunangan dan keluarganya itu, untuk kemudian bertemu dan bekumpul bersama di Singapura.

Namun sesaat sebelum bertolak ke Singapura, Louise mendengar kabar ada pesawat yang hilang di perairan Belitung, seperti yang dilaporkan Straits Times . Louise pun langsung memeriksa status penerbangan online untuk mengonfirmasi apakah benar tunangannya yang seorang pengusaha di Surabaya itu telah mengambil penerbangan dalam pesawat yang hilang itu.
 


Kendati saat itu perasaannya tak menentu dan terkejut, namun Louise mengaku dirinya tetap mencoba untuk berpikir positif. "Saya pertama kali mendengar soal pesawat hilang dari radio, setelah itu saya langsung browsing internet dan mencari berita-beritanya," katanya dengan nada tegar.

"Tapi hati saya tak bisa dibohongi, saya tahu dan yakin tunangan saya benar berada di pesawat yang hilang itu. Tapi saya harus tetap positif dan berharap orang-orang terkasih saya bisa segera ditemukan," katanya. Louise dan Alaian berencana akan melepas masa lajang pada Mei tahun depan

Perempuan 25 tahun ini terpisah dengan tunangannya dan berjanji bertemu di Singapura keesokan harinya. Namun takdir berkata lain, Louise terpaksa membatalkan pernikahannya, lantaran hingga saat ini keluarga dan tunangannya hilang kontak ketika menjadi penumpang pesawat AirAsia.

























references by tabloid nova

 
Like us on Facebook