January 5, 2015

Resolusi 2015 Seorang Pendiri Facebook

Di 2015 ini, Oprah Winfrey bakal mendapat saingan berat. Ia adalah pendiri sekaligus pemilik situs jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg.


Miliarder muda ini akan menyaingi Oprah karena ia mempunyai resolusi untuk mendirikan klub buku di 2015 ini. Selama ini memang Oprah, satu-satunya orang terkenal yang sukses dengan klub bukunya.

Mengutip CNN Money, Minggu (4/1/2015), dalam rezolusi 2015, Mark bersumpah akan membaca satu buku setiap dua minggu sekali. Pria yang selalu menggunakan kaos ini juga mengundang orang di seluruh dunia untuk bergabung dengannya.

Mark memang selalu membuat resolusi yang unik. Di 2014, Mark berjanji untuk memberikan ucapan terimakasih dengan menggunakan tulisan tangan setiap hari. Setahun sebelumnya, ia mempunyai resolusi untuk bertemu atau berkenalan dengan satu orang baru setiap hari.

Dengan resolusi klub buku ini, mark sudah meluncurkan halaman Facebook dengan nama 'A year of books'. Lebih dari 62 ribu orang menyukai halaman tersebut dalam 24 jam sejak diluncurkannya.

"Saya harap Anda mau berdiskusi jika sudah membaca sebuah buku dan mempunyai tanggapan yang relevan, kelompok ini akan dimoderatori agar tetap fokus," tegas Mard dalam statusnya.

Klub buku ini akan m

embedah berbagai macam tema buku seperti budaya, alkitab, al Quran serta tema-tema lainnya yang sedang banyak dibicarakan.

Buku pertama yang dibedah adalah 'The End of Power' yang ditulis oleh Moises Naim, mantan editor Kebijakan Luar Negeri. Buku ini diterbitkan pada 2013 lalu yang berisi mengenai perubahan sifat-sifat kepemimpinan












references by liputan6

 
Like us on Facebook