January 18, 2015

Shaheen Karakter Baru Di Game Tekken 7

Sebuah karakter baru bernama Arab, Shaheen telah diumumkan sebagai anggota pemain terbaru untuk rilis teranyar Tekken 7.


Di dalam Game terbaru Tekken 7, akan ada penambahan karakter terbaru bernama Shaheen. Karakter Shaheen ini digambarkan berasal dari Timur Tengah.

Dikutip dari berbagai Detik, Senin (5/1/2015), Karakter Shaheen ini telah diperlihatkan oleh Direktur game Tekken, Katsuhiro Harada. Katsuhiro memang ingin ada penambahan karakter dalam game terbaru Tekken 7 ini.
Karakter Shaheen memang dibuat mirip orang dari Timur Tengah dengan tampilan fisik berjenggot dan mengenakan penutup kepala khas Timur Tengah.

Game terbaru Tekken 7 Arcade ini, rencananya akan dirilis oleh Bandai Namco pada Februari 2015 di Jepang.

Rilisnya game pertarungan Tekken 7 ini juga menjadi akhir dari projek game pertarungan legendaris yang sudah lebih dari 20 tahun menemani para gamers atau pemain game.

Game terbaru Tekken 7 ini, pengerjaannya dibuat oleh Unreal Engine 4. Unreal Engine 4 memberikan kualitas visual yang sangat baik dan berkualitas.


Harada memastikan seri terakhir Game yang memiliki karakter atau tokoh utama Jin Kazama ini akan menjadi game pertarungan yang luar biasa pada 2015 ini.

Sebagaimana dikutip dari Wikipedia, Senin (5/1/2015), Game ini akan menampilkan empat karakter baru. karakter pertama, Katarina Alves, seorang wanita dari Amerika Latin. Karakter kedua, seorang pria Italia, bernama Claudio Serafino yang memiliki kekuatan di tangan kanannya.

Karakter ketiga, seekor kucing bernama Chloe. Karakter keempat adalah Shaheen, jagoan dari Timur Tengah. Senjata Shaheen adalah pedang.

Game terbaru Tekken 7, ini memiliki dua fitur tambahan baru, yaitu Rage Arts dan Power Crushes. Rage Arts adalah teknik andalan yang bisa dilakukan oleh gamers pada saat darah karakter yang dimainkan turun di bawah batas tertentu.

Power Crushes adalah salah satu jurus utama yang bisa digunakan untuk menembus pertahanan musuh.

Tim yang menangani game Tekken saat ini tengah menguji fitur kamera baru yang akan diterapkan pada game Tekken seri terbaru, yakni Tekken 7. Fitur kamera ini memang terlihat seperti masalah sepele tetapi justru sangat penting dalam menentukan kemenangan.

Tentunya gamer yang menyukai game fighting menyadari bahwa player pertama yang berada di posisi kiri memiliki keuntungan tersendiri. Ini karena dalam kebanyakan game fighting, mereka akan secara default ditempatkan pada posisi kiri, baik saat melawan computer ataupun dalam mode training. Hasilnya, mereka menjadi lebih terbiasa pada posisi tersebut sehingga merasa jauh lebih nyaman untuk menghajar player lain yang berada di sebelah kanan.

Fitur kamera yang akan dipakai di Tekken 7 ini akan mengatasi masalah tersebut. Terlepas Anda bermain sebagai player 1 atau player 2, Anda tetap bisa memilih posisi saat bermain bersama player lain.

Katsuhiro Harada, Director and chief producer seri Tekken telah memamerkan fitur baru tersebut melalui tweet dari twiter resminya. Pada tweet tersebut terlihat gambar yang menunjukan dua player (player 1 dan player 2) yang sama-sama berada di sebelah kiri.

Harada mengatakan bahwa fitur ini sedang memasuki beta-tested dan telah di uji di Jepang sehingga masih belum jelas apakah fitur ini akan disematkan pada Tekken 7 atau tidak sama sekali.
Seandainya fitur ini memang benar-benar dihadirkan pada Tekken 7, maka penggunaannya jelas hanya terbatas pada setup dua layar, seperti seperti mesin arcade dual-monitor atau pertandingan online.


Game pertarungan legendaris Tekken 7 akan rilis pada Februari 2015 mendatang. Game terbaru Tekken 7 ini dilengkapi dengan penambahan karakter terbaru.










references by solo pos

 
Like us on Facebook