January 31, 2015

Windows Phone 10 Preview Rilis Februari 2015

Belum lama ini sempat beredar sejumlah bocoran image Windows 10 for Phone. Microsoft sendiri dijadwalkan akan menggelar press event “Windows 10: The Next Chapter” hari ini, di mana Windows 10 untuk perangkat mobile akan diperkenalkan.


Sementara laporan sebelumnya menyebutkan jika Microsoft kemungkinan akan meluncurkan preview version dari Windows 10 for phone, meski tampaknya hal itu tidak akan terjadi. Mary Jo Foley dari ZDNet mengatakan jika Microsoft akan merilis public test version dari Windows 10 for phone di bulan Februari mendatang.

Dikatakan jika software ini akan berjalan pada smartphone maupun tablet. Strategi ini adalah bagian dari inisiatif Microsoft “OneCore” yang bertujuan untuk menciptakan satu platform untuk semua perangkat tapi dengan Windows SKU berbeda ketika dibutuhkan.

Selain itu Foley menuturkan jika pada press event nanti Microsoft akan memamerkan fitur baru yang disertakan pada mobile version

Aplikasi Phone Insider yang digunakan untuk membuat ponsel Windows Phone bisa menikmati Windows 10 phone Preview (untuk pengguna yang terdaftar) kini berganti nama menjadi Windows Insider.
Perubahan nama menjadi Windows Insider ini menjadikan nama aplikasi di ponsel mirip dengan apa yang ada pada desktop (program Preview). Selain mengganti nama, saat ini kita sudah bisa masuk menggunakan akun Microsoft, meskipun tidak ada apapun yang terjadi. Ya, karena Windows 10 phone Preview kabarnya baru bisa diunduh beberapa minggu lagi.
Jika kalian sudah terdaftar sebagai pengguna Preview, kalian bisa unduh aplikasi ini melalui Store atau pindai qrcode-nya di bawah ini. Buat yang belum daftar dan ingin merasakan sebagai pengguna Preview, kalian bisa mendaftar terlebih dulu disini.
Ingat baca baik-baik konsekuensinya sebagai pengguna Preview


http://www.letmereviewit.com/wp-content/uploads/2015/01/Octa-Core-phones-by-microsoft-550x300.jpg










references by gopego

 
Like us on Facebook