February 20, 2015

Game Assassin's Creed Dibuat Film Layar Lebar

Game populer Assassin's Creed besutan Ubisoft ternyata sudah memasuki tahap produksi dan akan melewati tahap shooting dalam waktu dekat.

Mengutip informasi di laman Gamespot, Selasa (17/2/2015), Chief Executive Officer pihak Ubisoft, Yves Guillemot mengumumkan hal ini pada kamis lalu.



Film Assassin's Creed akan diproduksi oleh rumah produksi New Regency dan 20th Century Fox, dan diperkirakan akan ditayangkan di bioskop pada 21 Desember 2016. Penayangan film Assassin's Creed akan muncul tepat satu minggu setelah film Star Wars ditayangkan di bioskop.
"Ini tentunya akan menjadi salah satu titik penting di tonggak sejarah game Assasin's Creed." ungkap Guillemot.

Meskipun masih dalam tahap produksi, sudah dipastikan bahwa aktor ternama yang membintangi film Inglourious Basterds, Michael Fassbender, akan menjadi karakter utama di film ini. Bahkan, film ini konon akan disutradarai oleh Justin Kurzel, yang juga menjadi sutradara film Fassbender yang akan hadir dengan judul Macbeth.



Fassbender mengungkapkan bahwa film Assassin's Creed akan benar-benar sejalan dengan storyline game-nya sendiri. Ia juga mengatakan bahwa tentunya akan ada banyak elemen baru yang bakal tergabung dengan kejadian-kejadian yang sudah ada di storyline game ini.

Pihak Ubisoft sudah mempunyai lima judul game yang direncanakan bakal dibawa ke layar lebar selain Assassin's Creed. Developer asal Perancis ini akan membawa beberapa judul game populer seperti Far Cry, Rabbids, Watch Dogs, Splinter Cell, dan Ghost Recon di waktu mendatang.



Setelah sukses di berbagai ajang penghargaan film berkat perannya di Two Days, One Night, aktris Marion Cotillard dikabarkan telah setuju untuk menandatangani kontrak sebagai salah satu bintang di film adaptasi video game populer Assassin's Creed.



Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (14/2/2015), film ini akan mempertemukannya kembali dengan Michael Fassbender yang sama-sama bermain di Macbeth, film yang akan dirilis akhir tahun ini. Fassbender sudah didaulat untuk bermain sebagai tokoh utamanya.


Kabar yang pertama kali diumumkan Deadline ini, turut mengatakan kalau peran Cotillard untuk film produksi New Regency dan Ubisoft tersebut masih dirahasiakan. Akan tetapi, ada kemungkinan perannya akan menjadi bagian dari beberapa judul di franchise film.

Dalam Assassin's Creed, seorang bartender dipaksa oleh sebuah perusahaan misterius untuk menghidupkan kembali kenangan leluhurnya yang telah menikam leher banyak orang di sepanjang sejarah.




Tanggal rilis Assassin's Creed telah ditetapkan untuk tayang pada 21 Desember 2016. Sementara produksinya dijadwalkan untuk dimulai pada musim gugur mendatang. Filmnya disutradarai oleh Justin Kurzel yang juga mengarahkan Macbeth.

Marion Cotillard sendiri telah dikenal luas belakangan ini berkat perannya sebagai karakter Edith Piaf dalam film La Vie en Rose pada 2007 lalu hingga membuatnya meraih banyak penghargaan. Ia juga telah membintangi beberapa film blockbuster seperti Inception dan The Dark Knight Rises.








references by liputan6,

 
Like us on Facebook