February 20, 2015

Jual Corel Ulead Video Studio X2

Jual murah kaset software CD DVD Corel Ulead Video Studio X2




Ulead Video Studio adalah program aplikasi komputer yang digunakan untuk keperluan editing video,
Ulead Video Studio bisa dibilang memiliki fasilitas pengeditan yang cukup lengkap seperti adanya efek transisi, title, memotong video, menggabungkan video dengan gambar dan musik, dan sebagainya. Ulead Video Studio ini sangat cocok digunakan untuk kalangan pemula yang ingin belajar editing video, selain itu program ini memiliki tampilan yang menarik dan menu-menu yang mudah dipahami.

Cocok bagi kalian yang pingin edit-edit video/film, tapi spek hardware komputer/laptopnya tidak memadai, sementara kita tahu bahwa biasanya software editing minta spek PC/Laptop yg tinggi


Spesifikasi Minimum Corel Ulead Video Studio 12
  • Operating System: Windows XP/ Vista/ 7 and 8 /8.1
  • Processor: Pentium IV
  • RAM: 512 MB
  • Hard Disk: 500 MB


METODE DAN CARA  TRANSAKSI Pembelian CD / DVD:

SEMUA CD / DVD yang dijual adalah dalam kondisi dan berjalan dengan Baik (Sudah dicoba di Laptop dan Komputer milik saya.

  • BAGI YANG INGIN TANYA-TANYA DULU, Silahkan LOGIN AKUN FACEBOOK milik kalian, lalu tinggalkan Wall Di facebook.com/agunkzisme 
  • BAGI YANG SERIUS BELI, Silahkan kLIK. Kirim Inbox/ PESAN (MESSAGE) di facebook.com/agunkzisme
    (*klik "Like" terlebih dahulu agar bisa kirim di Inbox/Message ke facebook kami)


1. Secepatnya (1x24 jam) Kami akan langsung merespon pesanan atau berbagai macam pertanyaan anda, kecuali kalau saya nya  lagi tidur yaaaa.. :D :)] :-c
(jangan lupa selalu cek notice Facebook kalian).

2. Untuk Pembeli dari Bandung bisa COD (janjian) dengan saya Di SMAN 24 BANDUNGDILUAR LOKASI ITU KIRIM-KIRIM VIA POS/JNE. info lebih lanjut KIRIMKAN WALL DI FACEBOOK KAMI

3. KHUSUS UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, TRANSAKSI PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER REKENING ANTAR BANK.



CARA PEMESANAN:
  • KHUSUS YANG DI BANDUNG KALO MAU COD CUMA BISA DI DEPAN SMAN 24 BANDUNG (PINGGIR JALAN RAYA)
  • Untuk Yang Diluar Kota (Yang Serius Beli):
    Silhkan Isi Format Pemesanannya, Kirim ke Message Facebook KAMI
    , silahkan isi data kalian:

Nama Lengap (Nama ASLI):
Alamat Lengkap + Kode Pos:
NO HP:
Kaset Yang Dibeli: Corel Ulead Video Studio X2


Cara Pembayaran:
  • Transfer Rekening Bank
  • ATM
  • Mobile Banking
  • SMS Banking
  • Internet Banking
Boleh pakai rekening temen, kakak/adik atau orangtua, yg penting nanti ada bukti transfer/nomer transaksinya...


UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER BANK/ATM, DAN PAKET AKAN SEGERA DIKIRIM KALAU UANG SUDAH MASUK KE REKENING KAMI 
:-bd

kalo ada yg mau ditanyain jangan tinggalin komentar dibawah postingan artikel ini, soalnya gak akan dibales,
kirim aja WALL ke FACEBOOK.com/agunkzisme

Buat yg pingin order/beli Sistem operasi/Software KOMPUTER lainnya silahkan cek

atau



NO TIPU MENIPU GAN/SIS

DARI PADA KALIAN BELI DI ORANG LAIN YANG GAK JELAS..,
GAK NGERTI KOMPUTER DAN BISA BERAKIBAT KALIAN RAGU , KENA VIRUS
BAHKAN KETIPU..  

ATAU DOWNLOAD SENDIRI LAMA-LAMA DI INTERNET TAUNYA MACET DITENGAH JALAN ATAU
YANG BISA BERAKIBAT PC/LAPTOP KALIAN ERROR ATAU BAHKAN SEMUA FILE/DATA BERHARGA + PENTING KALIAN RUSAK/HILANG KENA VIRUS..


Onion 30

 
Like us on Facebook