February 12, 2015

Kampung Az Zikra Diserang Para Preman Yang Mengaku Dari Syiah

Perumahan Muslim Bukit Az-Zikra Sentul, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Sentul Selatan
Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pda malam kamis sekira pukul 11 diserang oleh 30 orang preman yang mengaku dari Paham Syiah, mereka melakukannya karena Majelis Az Zikra menolak faham syiah, dan minta sepanduk penolakan atas faham sesat syiah diturunkan

http://cdn-media.viva.id/thumbs2/2014/07/08/259669_prabowo-buka-puasa-bersama-anak-yatim-di-kediamannya_663_382.jpg

Dikurip dari status facebook K.H Muhammad Arifin Ilham

Malam kamis ini sekitar jam 11 00 kampung majlis Az Zikra yang berada disekitar mesjid Az Zikra Sentul Bogor diiserbu segerombolan preman yang mengaku dari faham syiah yg dipimpin oleh seorang yang mengaku habib Ibrahim. Menganiaya menculik penegak Syariah Az Zikra, bang Faisal.

Gerombolan sekitar 30 orang itu marah karena majlis Az Zikra menolak faham syiah, dan minta sepanduk penolakan atas faham sesat syiah diturunkan. Faham syiah adalah ajaran yang difatwakan Majlis Ulama Indonesia sesat. Kami minta aparat menahan gerombolan itu atas delik menyerbuan, penganiyaan dan penculikan sahabat kami tercinta. Kami minta proses hukum tegas atas gerombolan itu, dan sekarang gerombolan itu dibawa ke POLRES Bogor. Sungguh ironi, terlalu nekat masuk ke kampung orang dg gaya preman.

InsyaAllah kami taat hukum, kami tidak akan balas tindakan yg sama seperti gerombolan itu, KAMI UMAT RASULULLAH YANG SANGAT MENCINTAI RASULULLAH, KELUARGA RASULULLAH DAN PARA SAHABAT RASULULLAH. Kami tidak akan anarkis, kami taat hukum, kami hanya minta pimpinan dan gerombolan itu ditindak tegas secara hukum. Ingat, kalau tidak ada tindakan hukum yg kami percayakan kepada aparat hukum. Kami nyatakan jihad perang terhadap gerombolan itu. Semga peristiwa ini membuka hati para sahabatku tercinta, para ulama ahli Sunnah wal jamaah dan semua ikhwah fillah para Mujahid da'wah agar nerhati hati, waspada dan bersatu bersama. Perhatian u semua komandan Sabilana dan asatidz mujahid Az Zikra untuk bertemu sesuai arahan. Allahumma ya Allah selamatkan, lindungi, muliakan kaum muslimin muslimat, satukan hatikan dalam Islam...aamiin


Dengan kejadian ini, ikwan Masjid Az-Zikra, Faishal mengalami luka-luka dan sedang di rawat di rumah sakit.

Pimpinan yang melakukan penyerangan di kampung masjid Az Zikra Sentul Bogor tersebut mengaku sebagai  habib Ibrahim, belum diketahui apakah orang tersebut beserta gerombolannya sudah diamankan atau belum

UPDATE:
Sementara itu, saat ini gerombolan pengacau keamanan itu semuanya ditahan di Polsek Sentul. Pihak Syiah meminta gerombolannya dibebaskan. Tetapi sejumlah laskar Masjid Az-Zikro mendatangi Polsek; untuk memberi dukungan kepada pihak kepolisian untuk menegakkan hukum. “Akhirnya sekarang gerombolan Syiah masih ditahan di Polsek Sentul,” tambah sumber.

Sementara itu, didapat keterangan jika sejumlah laskar Majelis Mujahidin dan beberapa laskar organisasi Islam juga sudah bergerak mengamankan masjid tersebut dari berbagai kemungkinan. Dalam sejarah, Syiah memang terkenal sebagai kaum pemberontak dan selalu mencari gara-gara.

Da’i kesayangan umat KH. Arifin Ilham dikhabarkan selamat dari penyerbuan brutal itu dan sedang berkoordinasi dengan beberapa fihak keamanan negara.
Sementara beberapa warga lokal yang bertempat tinggal di sekitar perkampungan Az-Zikra menderita luka-luka akibat serangan gerombolan pengacau Syiah ini.


(ibrahim Alhabsyi, kepala gerombolan Syiah yang menyerang Masjid Az-Zikro Sentul, kini masih diperiksa di Polsek Sentul)



Tak sedikit komentar yg bermunculan menentang aksi premanisme  tersebut

Reza Joe Nugraha

Kalau tidak ad tindakan hukum dr aparat hukum, kami selaku umat muslim menyatakan jihad perang thd agama syiah yang sesat, syiah bukan islam, syiah adalah agama diluar islam, syiah agama rekayasa yg dbuat yahudi untuk memecah islam secara akidah, luruskan iman islam wahai sodaraku muslim sunnah wal jamaah,.. Jgn terhasut fitnah syiah yang sesat.,,, semoga Allah terus menjaga agama islam rahmatan lil alamiin ini hingga akhir jaman, aamiin

Hekso Wahyuningsurya

Ada yg ironis ustad, sisi lain syiah di haramkan MUI, tp pimpinan syiah bs jd Politisi melenggang di senayan NKRI

Ajo Wira

Semoga Allah subhanahu wataala selalu menjaga dan melindungi ustadz serta seluruh kaum muslimin muslimat, aamiin....

Johar Kinasih

Astagfirullah..
..sampai segitu nya ustadz.....smoga aparat penegak hukum tegas dg tindakan premanisme ini....n allah sll melindungi kita smua.....mari kita bersatu utk saling menjaga....

Revalina

Astagfirullohal
adzim.
Ya Allah. Lindungi para alim ulama kami. Aamiin

Koko Rian Al-ghifary

saya terengah dengar kabar berita ini, dan saya menganggap perbuatan para anggota syiah itu komunis, dan mereka sudah berani terang2 an beraksi dan menentang hukum islam baik hukum negara, maka sebelum makin berkembang ajaran syiah di muka bumi ini khusus tanah pertiwi indonesia pemerintah hrs cepet responsip menangani masalah ini, sbb saya pribadi dan para anggota yg lain di sini sudah geram dan siap menyatakan perang, maka sekali lg saya minta peran pemerintah/aparat hukum segera bertindak tegas, sebelum mereka anggota syiah meraja lela dan menculik lg saudara2 kami, alangkah baik nya saya tubang kan mereka terlebih dahulu di tanah indonesia tercinta ini. Allahu akbar...Allahu Akbar..Allahu Akbar ...kami siap jihad demi islam !!

Arrayhan Bin Abdullah Al-Wahhab

SIAGA - 1 ....!!!
KUMPULKAN Seluruh Umat Islam Bersama Mujahidin AHLU SUNNAH Se-Indonesia .....! ... Saatnya Kita TUMPAS Habis Gerombolan ZINDIQ SYI'AH ...!!!


Sii Puutroe Bungsu

Saya pun ikut saya ingin mati syahid melawan mereka syiah, bang arifin kami dari aceh, jiwa jihad fi sabilillah, mengikuti indati kami


Dhina Amalia

ALLAHU AKBAR, mereka berani anarkis, krn pemerintah melakukan pembiaran, bahkan di fasilitasi...kami dukung Ustadz untuk melaporkan pd pihak berwajib mengenai aksi gerombolan ini,..jika tdk digubris aparat,..maju terus sampai ke tingkat yg lbh tinggi, JIHAD untuk memperjuangkan kebenaran yg hakiki...dan tegaknya. .agama.. islam ahlussunnah


Firman AL Farisi Laskar Sabilana dan laskar MMI sdh siap di Azzikra.
Kelompok syiah mau datang lagi utk membebaskan Ibrahim laknatullah ini di Polres Bogor.


Dokter Cinta

Ini hrsnya jd pelajaran umat islam semuanya bahwa islam skrg sudah sprti rumput yg kering alias mudah terombang ambing.ntah apa yg jd penyebab semua itu.yg jls kekuatan islam itu adlh silaturahmi.Med
sos fb,bbm dsb itu hnya akn membuat terbentuknya sifat individualisme dlm islam.apbla sifat individualis ini terbentuk mk itu kita kalah dgn otak yahudi.sbgai generasi islam yg modern kita hrs cptakn silaturahmi yg kokoh&brni bersaing dlm sgla hal agr kita islam tdk mudah diadu domba.



Abu Aurel Reza

Dedengkot agama syiah, yang paling bertanggung jawab adalah mereka.





Ali Banua Hksn Ulun URANG KALIMANTAN SIAP DATANG MUN DIPERLUKAN BESERTA ROMBONGAN..

Tio Medina Tutuplah pintu indonesia dari Iblis Syiah rapat-rapat ..


 

Hary P Zeins

Syiah itu bukan umat Rasullulah, karena dijaman Rasul syiah itu tdk ada... jadi syiah itu sesat dan menyesat kan sesiai dgn fatwa MUI... semoga semua saudaraku dimana pun bersabar biar penegak hukum yg berbicara ttpi klu hukum tdk tegak saya juga siap berjihad dijln Allah untuk menumpas syiah... semoga Abangnda faisal segera sembuh.

Sri Hanibal Semoga d brikan hidayah kpd smua grombolan dan taubatan nasukha,,smg kita smua sll dbrkan perlindungan sll dlm ktaqwaan amiiiIn

 Ahmad Zulfikar GP ANSHOR & BANSER JAWA TIMUR slalu siap menjadi garda terdepan kepada siapapun yg berani coba-coba jahil kepada umat ISLAM diINDONESIA.
Kami akan slalu siap bergerak kapanpun (jika ULAMA NU memerintahkan)


Samsul Hadi Subhanallah ... ya allah hancurkan aliran sesat yg meng atas namakan islam... amin...

Mhd Yuanda S Peristiwa yang tidak berani dilakukan di jaman pemerintahan sebelum era sekarang. Ada apa ini?


rasulullah tidak suka perang, tapi jika ada kaum yg menyerang harus dilawan






PERNYATAAN PARA TOKOH UMAT ISLAM ATAS PENYERANGAN WARGA AZ ZIKRA OLEH PEMBELA SYIAH
Sehubungan dengan penyerangan yang dilakukan oleh gerombolan yang diduga kaum Syi’ah atau pembela Syi’ah kepada warga Perumahan Bukit Az Zikra, Sentul, Bogor pada Rabu 11 Februari 2015 pukul 22.30 dengan melakukan pengeroyokan, penganiayaan, dan penculikan kepada Saudara Faisal Salim, Ketua Komite Penegakan Syariah Masjid Az Zikra, yang juga warga Bukit Az Zikra maka para ulama, habaib, dan pimpinan umat Islam yang berkumpul di Masjid Az Zikra menyatakan:

1. Kami bersatu untuk membela seluruh kelompok umat Islam dan akan melakukan pembelaan kepada seluruh kelompok umat Islam dari serangan musuh-musuh umat Islam.

2. Kami menghimbau seluruh ulama/habaib/pimpinan umat Islam dan seluruh jamaah umat Islam agar senantiasa bersatu dan mewaspadai serangan dalam bentuk apapun kepada masjid atau tempat kediaman ulama/habaib/pimpinan umat Islam.

3. Kami mendesak kepada pihak kepolisian dan pihak yang berwenang agar menindak tegas para pelaku perbuatan pengeroyokan, penganiayaan dan penculikan di atas sesuai hukum yang berlaku.

4. Kami sepakat mempertahankan Indonesia sebagai negeri Ahlus Sunnah wal Jama’ah dan akan melawan orang, kelompok, atau ormas yang akan berusaha mempengaruhi, mendoktrin, serta memaksakan aqidah selain Ahlu Sunnah wal Jama’ah.

5. Kami menuntut kepada pihak kepolisian agar tidak melepaskan ke-40 pelaku penyerangan, penganiayaan, dan penculikan di atas.

6. Kami menilai serangan kaum yang kami duga pembela Syiah di atas jelas-jelas menodai dan menghina dan merupakan tindakan amoral yang mengancam keamanan dan ketahanan NKRI.

7. Fakta peristiwa ini membuktikan bahwa gerombolan pembela Syiah adalah gerombolan radikal dan anarkis yang sebenarnya.

8. Menolak segala intervensi yang bertujuan untuk membebaskan ke-40 pelaku penyerangan, penganiayaan dan penculikan tersebut dari tahanan dan dari jerat hukum.

9. Menuntut pemerintah melarang paham Syiah yang bertentangan dengan Alquran dan As Sunnah serta kegiatan gerakan Syiah dan para pembelanya yang terbukti melakukan tindakan anarkis.

Demikian pernyataan kami atas peristiwa penyerangan, penganiayaan, dan penculikan atas saudara kami Faisal Salim Ketua Komite Penegak Syariah Islam Masjid Az Zikra dan kami memohon pertolongan Allah Swt agar kami mampu menghadapi dan mengalahkan musuh-musuh umat Islam.
Bogor, 23 Rabiut Tsani 1436 H/12 Februari 2015

Kami yang membuat pernyataan ini:
1. KH. Muhammad Arifin Ilham (Pengasuh Majelis Az Zikra)
2. KH. Luthfi Hakim SH (Ketum Forum Betawi Rempug)
3. Habib Muhsin bin Zaid al Atthas (Sekjen Gerakan Masyarakat Jakarta)
4. KH. Endang Supardi (Ketum Forum Betawi Bersatu)
5. KH. Abu Jibril (Wakil Amir Majelis Mujahidin)
6. KH. Bachtiar Natsir (Sekjen MIUMI)
7. KH. Misbahul Anam (Ketua Majelis Syura DPP FPI)
8. Habib Muhsin Alatas (Ketum DPP FPI)
9. KH. Muhammad Al Khaththath (Sekjen FUI)
10. Hudan Dimyati Ahmad (Anggota Dewan Pembina HASMI)








 
Like us on Facebook