February 4, 2015

Nvidia G-Sync Akan Mendarat di Laptop

Teknologi Nvidia G-Sync saat ini hadir di perangkat monitor yang umumnya dibanderol dengan harga yang mahal. Beberapa monitor memerlukan hardware yang disesuaikan (custom hardware) untuk bisa mendukung teknologi G-Sync yang memungkinkan tampilan game semakin mengesankan.


Dilansir Techspot, Selasa (3/2/2015), bocoran produk Asus G751 menunjukkan bahwa perangkat laptop ini bakal mendukung Nvidia G-Sync. Teknologi G-Sync umumnya dimanfaatkan oleh para gamer PC desktop dan anti nge-lag.


Untuk bisa menjalankan Nvidia G-Sync, terdapat software atau driver yang perlu di-install pada laptop. Setelah driver dipasang, maka pengguna sudah mengaktifkan fitur G-Sync pada perangkat PC mobile mereka.


Fitur G-Sync untuk laptop akan meluncur ke pasaran. Saat ini, tim pengembang di Nvidia masih menguji untuk menyediakan teknologi grafis mutakhir mereka kepada pihak OEM, menghadirkan laptop khusus game dengan teknologi Nvidia G-Sync.

Nvidia mengungkapkan, terdapat beberapa perbedaan antara pengalaman menggunakan G-Sync pada desktop dengan versi laptop atau PC mobile. Perusahaan tidak banyak memberikan informasi tentang perbedaan keduanya hingga rilisnya G-Sync versi mobile.












references by okezone
midified by agunkzscreamo

 
Like us on Facebook