April 25, 2015

Bocah Ini Terkena Tendangan Bebas Keras Saat Cristiano Ronaldo Latihan

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, adalah aktor sukses lolosnya Madrid ke babak semifinal Liga Champions. Ronaldo memberi assist yang mampu dituntaskan Javier Hernandez ke gawang Atletico Madrid di fase perempat final, Kamis (23/4/2015).



Namun sebelum laga itu dimulai, pria asal Portugal itu malah memberi jersey bagi seorang bocah yang hadir di lapangan. Hal itu dilakukannya bukan karena ia tidak fokus pada pertandingan, tapi sebagai bentuk permintaan maafnya pada bocah itu.


Pada saat latihan eks bintang Manchester United itu tidak sengaja menendang bola secara keras  mengenai wajah anak yang duduk di belakang gawang Iker Casillas. Raut wajah Ronaldo pun menjadi bingung saat melihat bola hasil sepakannya mengenai wajah anak itu. Anak tersebut terlihat menangis mungkinkarena kesakitan terkena tendangan keras Ronaldo yg tidak sengaja mengenainya.



Tidak lama setelah kejadian, eks kekasih Irina Shayk itu menghampiri sang bocah dan memberikan jersey padanya. Anak itu pun terlihat terharu dan meneteskan air mata bahagia.






Berikut ini adalah videonya



 
Like us on Facebook