April 3, 2015

Cyber Holocaust,Operasi Hacker Anonymous Pada 7 April

Kelompok hacker Anonymous mengancam Israel dengan serangan “cyber holocaust”. Ancaman terhadap Israel itu sebagai solidaritas kelompok Anonymous kepada rakyat Palestina.


Kelompok itu menyatakan, bahwa serangan “cyber holocasut” akan menghapus Israel dari dunia maya. Serangan itu akan berlangsung pada 7 April 2015. Serangan akan dilakukan sebelum peringatan Hari Holocaust.


Menurut surat kabar Inggris The Independent, Rabu (1/4), pembantaian itu dilakukan atas aksi kekerasan yang dilakukan Israel pada rakyat Palestina di Jalus Gaza dalam perang tiga bulan yang terjadi tahun lalu.  Dalam rekaman video yang disebut "Pesan Anonymous kepada Israel," kelompok itu mengatakan akan mencoba menghapus Israel dari dunia maya pada tanggal 7 April mendatang sebagai balas untuk kejahatannya di wilayah Palestina.

"Kau membunuh ribuan orang, seperti dalam perang terakhir melawan Gaza pada tahun 2014. Anda telah menunjukkan bahwa Anda tidak menghormati hukum internasional," kata sosok bertopeng dalam video. "Kami akan kembali untuk menghukum Anda lagi," kata sosok tersebut menambahkan.

Rekaman tersebut disampaikan Anonymous dalam bahasa Inggris, namun juga memiliki sub judul dalam bahasa Arab. 


Holocaust adalah peristiwa pembantaian warga Yahudi oleh rezim Nazi di masa lalu. Istilah holocaust sengaja dipakai kelompok Anonymous, karena Israel juga dianggap melakukan kejahatan yang sama terhadap warga Palestina.

Ancaman serangan cyber terhadap Israel itu muncul dari salah satu aktivis Anonymous melalui pesan video. Kelompok ini mengutuk pelanggaran HAM Israe terhadap rakyat Palestina termasuk pembangunan pemukiman ilegal oleh pemerintah Israel.


Kelompok ini pernah melakukan serangan cyber terhadap Israel beberapa waktu lalu."Kami akan kembali untuk menghukum Anda lagi,” lanjut ancaman aktivis Anonymous itu kepada Israel.

Pesan video kelompok tersebut disampaikan dalam bahasa Inggris dengan teks berbahasa Arab. Dalam pesannya, kelompok ini menampilkan sejumlah gambar dari konflik Gaza, termasuk serangan udara yang dilakukan Israel di Jalur Gaza beberapa bulan lalu.

”Seperti yang kita lakukan berkali-kali, kita akan mencatat server Anda, website pemerintah,website militer Israel, bank, dan lembaga-lembaga publik. Kami akan menghapus Anda dari dunia maya seperti yang telah kita setiap tahun, dan pada 7 April 2015 akan menjadi bencana elektronik,” imbuh ancaman kelompok Anonymous.











refernce by sindonews, 

 
Like us on Facebook