April 2, 2015

Fitur Scrapbook Facebook Bagi Kalian Yang Memiliki Bayi/Anak

Banyak pengguna Facebook berbagi gambar anak-anak mereka di jejaring sosial ini. Dan foto-foto itu kemudian tersebar dan tercecer di berbagai album yang berbeda-beda. Disampaikan oleh Dan Barak, Manager Product Facebook, para pengguna cenderung membagi dan menyebarluaskan beragam foto di timeline, dan kemudian menjadi foto-foto itu tersebar di seluruh album yang berbeda.




Facebook juga menerima masukan dari banyak pengguna bahwa sudah waktunya Facebook memiliki fitur untuk menandai pasangannya, sehingga teman-teman pasangan bisa melihat foto-foto juga. Mereka ingin pengalaman sederhana dari Facebook hadir ke manajemen gambar atau foto.

Dilansir dari Ubergizmo, (31/03), menanggapi masukan tersebut maka Facebook mengumumkan sebuah program percontohan untuk fitur "Scrapbook" alias "lembar memo". Ini adalah cara opsional untuk orang-orang yang ingin mengatur foto-foto anak mereka yang telah mereka unggah ke jejaring sosial. Hanya foto yang tag pengguna yang akan ditambahkan ke lembar memo.




Mengingat banyak sekali orang tua yang ingin mengatur dan mengontrol foto-foto anak mereka di Facebook, maka Scrapbook dibangun dengan beberapa fitur keamanan juga. Pengguna dapat memilih untuk bekerja secara manual dengan melakukan input ke lembar memo dengan pasangan mereka di Facebook. Di sini hanya pengguna dan pasangannya yang dapat memilih foto mana saja yang akan tag, dan menandai foto tersebut untuk masuk ke Scrapbook.

Untuk memulai lembar memo, pengguna harus mengklik About dan kemudian klik Family dan Relationship. Di sana Anda akan memiliki undangan (invitation) untuk membuat lembar memo.

Dan Barak mengatakan bahwa fitur ini mulai digelar hari ini di Amerika Serikat, dimana bisa dilakukan untuk Facebook versi desktop, iPhone dan Android.

To start a scrapbook for your child, login to facebook > go to your profile, click on About and click on Family and Relationships. There, you’ll see an invitation to create a scrapbook; just click Get Started. If you’ve already added a child to your profile, you can click Add Scrapbook next to his or her name. This feature will start rolling out today in the US on Facebook for desktop, iPhone and Android









references by tabloid pulsa
modified by agunkzscreamo

 
Like us on Facebook