April 10, 2015

Foto Topless Duo Serigala Pamela Beredar, Instagram ‘Di-hack’ ?

Foto topless Pamela Safitri, beredar di dunia maya. Foto itu diunggah di akun Instagram pribadinya @pamelasafitri.  Foto itu sempat menghebohkan para pengguna Instagram. Pasalnya, personil Duo Srigala itu mengunggah 3 foto dirinya tengah memamerkan bagian pribadinya itu.


Sony, selaku manajer Duo Serigala, mengungkapkan bahwa akun Instagram Pamela telah dibajak dan ia  mengaku telah mengetahui siapa pelakunya.
“Tadi sempat di-hack, tapi sekarang sudah dihapus foto-foto itu,” kata manajer Duo Serigala.
“Orang-orang yang nge-hack sudah ketahuan. Kayaknya memang ada pihak yang nggak suka sama Duo Serigala,” tambahnya.


Dunia maya dihebohkan dengan munculnya foto Pamela Safitri (19) salah satu personel Duo Serigala memamerkan payudara miliknya tanpa sensor di akun Instagram miliknya.

Ada dua foto yang diunggah oleh Pamela. Foto pertama ia pamer payudarany yang sebelah kanan. Foto kedua tampak ia mengangkat baju warna hijau yang dokenakannya dan memamerkan kedua payudaranya.
Namun, tak lama berselang kedua foto itu langsung dihapus. Entah Pamela sendiri yang mengapusnya atau pihak Instagram.



Ditengah hebohnya foto topless Pamela Safitri, Head Management of Pelangi Records, Nuno mengungkap fakta mengejutkan. Menurut Nuno, Pamela pernah jadi penari striptis di sebuah diskotik di Malioboro.

Kabar itu terkuak ditengah hebohnya dua foto telanjang dada Pamela di akun Instagram Pamela. meski foto itu sudah dihapus, namun sudah terlanjur beredar luas di internet.

“Basic-nya mereka kita angkat dari diskotik Malioboro. Mereka penari striptis, kita kemas untuk jadi artis,” kata Nuno dikutip Suara.com, Jumat (10/4/2015).
Setelah foto vulgar Pamela beredar luas di jagad maya, Nuno mengaku ketakutan karena mendapat banyak telepon dari berbagai lembaga Islam dan juga LSM.


Meski sudah dihapus, Pamela masih menyisakan satu foto vulgarnya  lainnya yang memperlihatkan dirinya mencium asetnya sendiri.
Parahnya, meski sudah dihapus, foto tidak senonoh itu sudah terlanjur beredar di beberpa media sosial lainnya seperti Twitter. Bahkan, insiden itu langsung menjadi trending topic di Twitter. hingga saat ini, Pamela Safitri dan Dua Srigala jadi trending topic di Twitter dan jadi perbincangan di facebook

Pamela Safitri mengakui jika foto syur yang beredar saat ini adalah dirinya sendiri. Namun Pamela menegaskan bahwa bukan dirinya yang sengaja menyebarkan.

Pamela mengaku bukan dirinya yang memposting foto-foto topless itu di akun instagram miliknya. Ia juga mengatakan bahwa akun Instagram dan beberapa akun media sosial miliknya yang lain telah diretas oleh orang yang tak bertanggung jawab.
“Itu memang foto-foto lama, aku sendiri enggak nyimpen lagi. Aku juga bingung kenapa masih ada itu ya,” kata pemilik goyang dribble itu seperti dikutip Tribunnews (14/4/2015).
Pamela kemudian menceritakan kronologis bagaimana foto vulgar itu bisa tersebar. Saat bangun tidir, Jum’at, 10 April 2015, Pamela langsung kaget ketika melihat foto-foto pribadinya telah terpasang di Instagram. Dia juga tidak dapat lagi masuk ke semua akun medsos miliknya. Rupanya, pelakudengan mudah masuk akun medsos lain karena semua akun medsos Pamela punya kata sandi yang sama.
“Langsung kaget saya. Ternyata dibajak semua, soalnya password semua akun medos saya sama semua,” lanjutnya.
Menyadari insiden itu, Pamela langsung panik dan menangis semalaman sampai matanya bengkak.
“Saya nangis terus sampai malam pokoknya, sampai-sampai mata saya bengkak. Nanti kalau saya mau punya medsos lagi, saya mungkin akan biarkan pihak manajemen yang memegang akun medsos saya,” kata Pamela.
Pamela ditemani rekannya, Ovi dan managernya di Pelangi Management Records, Didiet Dada telah melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya. Mereka berharap pelakunya segera ditangkap dan mendapat hukuman yang setimpal.

Setelah kejadian ini akun instagramnya pun ditutup instagram.com/pamelasafitri



Apakah di hack ?
Apakah foto rekayasa ?
atau salah upload ?
Lagian aneh-aneh aja sihh
Kalau mau nyanyi yaa suaranya yg dibagusin...
bukan jualan anggota badan dipamer-pamerin..  - __-


Mungkin kejadian ini balasan kontan Tuhan akan  hal tersebut
Bagaimana seandainya anak, keluarganya liat..
Apa gk malu?
Apaa pas dia masih bayi, orangtuanya ngedoain supaya pamer-pamer anggota badannya,
rasanya gak mungkin kan..

Oh, ini toh foto topless-nya pamela safitri.







Atau kamu yg sering pamer-pamer anggota badan mau jadi yg berikutnya ?








 
Like us on Facebook