April 24, 2015

Jadwal Semi Final & Final Liga Champions 2015

Jadwal semifinal Liga Champions 2015 sudah diketahui. Berdasarkan undian di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, Barcelona vs Bayern Muenchen dan Juventus vs Real Madrid menjadi partai penentuan siapa yang akan melaju ke final Liga Champions di Berlin pada 6 Juni.




Real Madrid, Barcelona, Bayern Muenchen dan Juventus menjadi empat klub yang hadir di semifinal Liga Champions 2015. Publik sepak bola kini tengah menunggu hasil undian jadwal semifinal Liga Champions.
Undian di UEFA untuk partai semifinal Liga Champions 2015 dilakukan dengan sistem terbuka yang berarti klub berasal dari asosiasi sepak bola atau negara yang sama bisa saja bertemu.

Jadi, misalnya, Real Madrid vs Barcelona bisa saja muncul dalam hasil undian jadwal semifinal Liga Champions musim ini di semifinal.
Yang akan bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan leg pertama adalah klub yang pertama keluar dalam babak undian pada 6 dan 7 Mei. Dilanjutkan dengan pertandingan leg kedua sepekan kemudian.
Selain menentukan jadwal semifinal Liga Champions 2015, undian di markas besar UEFA di Nyon sekaligus akan menentukan siapa ‘tuan rumah’ partai final di Stadion Olimpiade Berlin, Jerman, pada 6 Juni.


Berdasarkan ranking klub-klub Eropa, Real Madrid menempati urutan teratas klub terbaik Eropa, diikuti oleh Barcelona dan Bayern Muenchen. Sementara Juventus berada di urutan 15. Final antara Real Madrid vs Bayern Muenchen atau Barcelona vs Muenchen pasti juga akan lebih wah karena akan melibatkan para pendukung lintas negara itu.

Sesuai jadwal dan undian semifinal Liga Champions, Barcelona akan menjadi tuan rumah pada leg pertama melawan Bayern Muenchen, dan di tempat lain Juventus akan menjadi tuan rumah menjamu Real Madrid
Sesuai jadwal, semifinal Liga Champions 2015 akan digelar pada 6 dan 7 Mei untuk leg pertama dan 13 dan 14 Mei untuk leg kedua. Selanjutnya final akan digelar pada 6 Juni 2015 di Berlin.

Jadwal Semifinal Liga Champions 2015

Leg Pertama
6 Mei 2015: Juventus vs Real Madrid (Pukul 01.45 WIB) -Live SCTV
7 Mei 2015: Barcelona vs Bayern Munchen (Pukul 01.45 WIB) -Live SCTV

Leg Kedua
13 Mei 2015: Bayern Munchen vs Barcelona (Pukul 01.45 WIB) -Live SCTV
14 Mei 2015: Real Madrid vs Juventus (Pukul 01.45 WIB) -Live SCTV


Final Liga Champions 2015
(Olympiastadion , Berlin)
6 JUNI 2015 [WAKTU JERMAN]

BARCELONA vs JUVENTUS

Dua klub raksasa Eropa masing-masing Barcelona dan Juventus bertemu di Stadion Olimpiade Berlin Jerman. sesuai jadwal UEFA, laga final digelar pada Sabtu malam 6 Juni 2015 waktu Jerman atau Minggu dinihari, 7 Juni 2015 waktu Indonesia.
Laga ini akan disiarkan secara langsung SCTV pukul 01:45 WIB. Seperti diketahui Barcelona dan Juventus merupakan klub peraih gelar liga domestik tahun ini. Juventus menjadi juara Liga Italia musim ini. Sementara Barcelona CF mengunci gelar La Liga Spanyol musim ini.
Di babak semi-final Liga Champions, Barcelona CF mendepak Bayern Munchen. Sedangkan Juventus mampu mematahkan langkah Real Madrid.




 
Like us on Facebook