April 21, 2015

Laudya Chintya Bella Perkenalkan Hijab Simple di KAA Bandung 2015

Banyak hal dilakukan untuk memperingati Konfrensi Asia Afrika (KAA) ke-60 di Bandung, Jawa Barat pada 24 April 2015. Artis cantik Laudya Chintya Bella misalnya, ia terlibat dalam program Hijab Fun Walk and Run. 



Dalam acara tersebut Bella terlihat bersama Komisaris Utama Shafco (Shafira Coorperation), Fenny Mustafa, dan juga Istri Walikota Bandung, Athalia Ridwan Kamil. Semangat yang begitu luar biasa ditunjukkan oleh wanita hijabers yang berbondong-bondong datang.

Setidaknya acara yang digelar pada Hari Minggu, 19 April 2015 di Kantor Wali kota Bandung ini dihadiri tidak kurang dari 3000 hijabers. Sebagai wanita yang baru mengenakan hijab, Bella takjub dengan antusiasme para wanita yang hadir.
"Acaranya seru banget, sekalian pulang kampung. Lagian ini acara gede pertama setelah Bella berhijab. Bisa bersilaturahmi dengan sesama hijabers, dan yang jelas bisa ikut bergaya dengan style hijab yang simple dan bagus," ujarnya.




KAA yang digelar di Bandung, menjadi moment bagi Bella untuk memperkenalkan busana muslim kepada delegasi berbagai negara yang hadir. Bella sendiri digandeng oleh busana muslim Zoya untuk memperkenalkan baju yang menutup aurat tersebut.

"Acara ini bisa membuka mata dunia bahwa Indonesia khususnya Bandung, bisa jadi kiblat fashion muslim dunia," kata Bella.

Selain acara tersebut dicatatkan dalam rekor MURI sebagai Acara Fun Run yang diikuti oleh peserta berhijab terbanyak, Indonesia juga patut berbangga hati, sebab salah satu brand busana muslim, Shafira menjadi kerudung resmi para istri kepala negara peserta KAA di Bandung.














references by kapanlagi

 
Like us on Facebook