May 26, 2015

Hal - Hal Yang Bisa Menyakiti Perasaan Seorang pria

Ketika Anda mencintai seseorang, Anda pasti tidak pernah ingin menyakiti perasaannya. Namun, banyak wanita terkadang tidak sadar bahwa apa yang mereka lakukan bisa menyakiti perasaan pria.


Tentu saja, selain wanita, pria juga bisa sangat sensitif terhadap beberapa hal yang tanpa Anda sadari menyakiti perasaan mereka. Berikut beberapa hal yang dapat menyakiti perasaan seorang pria.

1. Menghina pekerjaan atau pendapatannya
Pria tidak pernah suka jika Anda menyinggung atau bahkan menghina pekerjaan mereka karena pria sangat bangga dengan pekerjaan mereka. Jadi, jaga komentar Anda jika itu berhubungan dengan pekerjaan atau pendapatannya. Hal ini untuk mempertahankan hubungan Anda dan memberinya peluang untuk maju.

2. Bahasa tubuh Anda bisa menyakitinya
Anda perlu berhati-hati dalam menggunakan bahasa tubuh Anda di depan mereka. Mereka akan sangat memperhatikan bagaimanan bahasa tubuh Anda. Apakah ketika Anda memainkan mata atau menggelengkan kepala, mereka bisa menyalahartikan itu sehingga menyakiti perasaan mereka. Jadi, perhatikan bahasa tubuh Anda ketika di depannya.

3. Mempertanyakan kemampuannya
Pria pasti ingin dianggap bahwa mereka biasa melakukan segala hal. Jika Anda meragukan kemampuannya, tentu saja itu akan menyakiti perasaan mereka. Jika Anda kurang yakin tentang kemampuannya, bicarakan baik-baik tentang mereka sehingga bisa membuka mata pasangan Anda.

4. Anda mengandalkan orang lain
Ketika Anda lebih memilih mengandalkan kemampuan orang lain ketimbang kemampuannya, itu akan menyakiti perasaannya. Bahkan hal ini bisa menjadi hinaan bagi pasangan Anda. Jadi usahakan untuk selalu mengandalkan pasangan Anda lebih dulu sebelum memilih orang lain. Jika dia tidak mampu melakukannya, dia pasti akan memberitahu Anda. Yang jelas, dia ingin menjadi pahlawan bagi Anda, jadi berikan dia kesempatan untuk membuatnya bahagia.

5. Anda tidak percaya diri tentang dia
Seorang pria menginginkan Anda percaya diri terhadapnya dan kemampuannya. Ketika ia merasa tak mendapatkannya dari Anda, itu akan sangat menyakitkan. Rasa percaya diri Anda dalam dirinya adalah segalanya. Bahkan, jika Anda merasa ragu tentangnya atau ketika dia melakukan sesuatu, sebaiknya jangan katakan itu padanya.



Nanti diupdate kalau ada inspirasi ^-^








references by metrotvnews

 
Like us on Facebook