May 25, 2015

Mengenal Karakter Seseorang Dari Tanda Tangannya

Tanda tangan menjadi penanda identitas seseorang. Lebih dari itu, tanda tangan rupanya mampu memancarkan aura yang mewakili karakter Anda. Hal itu diungkapkan Suhu Naga, pakar yang mampu membaca aura seseorang.



Ia memaparkan, goresan tinta tebal pada tandatangan mencerminkan pribadi yang kuat dan dominan. Sebaliknya, jika tipis, merupakan cermin dari pribadi yang pendiam dan santai.

Guratan tebal juga menjadi simbol aura merah, yang artinya memiliki sifat gigih dan ide cemerlang. Sementara guratan tipis, mencerminkan aura biru, dengan sifat pemikir, agak lamban, dan cenderung tertutup.

Kemudian, titik Anda memulai goresan juga mencerminkan sifat. Jika Anda memulainya dari atas, Anda tergolong orang yang karismatik. Jika memulainya dari bawah, Anda tergolong orang dengan sifat introvert.

Lain lagi jika goresan awal membentuk gunung tinggi (menyerupai huruf A), Anda bisa digolongkan sebagai orang misterius. Sebaliknya, jika goresan awal runcing ke bawah (seperti huruf V), Anda termasuk orang yang pendiam, namun pekerja keras.





Bagaimana, sudah ada bayangan tentang karakter Anda?





references by metrotvnews

 
Like us on Facebook