May 26, 2015

Tips Memilih Tas Wanita Yang Sesuai

Bagi kebanyakan wanita, tas merupakan barang yang wajib dibawa ke manapun. Selain berguna untuk menyimpan barang bawaan, tas juga dapat menunjang penampilan.




Karena tas sangat penting bagi penampilan Anda, Anda perlu membuat keputusan yang tepas sebelum memilih tas. Apa yang perlu diperhatikan untuk memilih tas yang terbaik bagi Anda?

1. Tas vs tubuh
Salah satu trik terbaik untuk memilih tas yang cocok untuk Anda adalah dengan memperhatikan bentuk tubuh Anda sendiri. Beberapa ahli mengatakan bahwa tas Anda harus meniru bentuk tubuh Anda. Hal ini penting karena tas Anda melengkapi tubuh Anda.

2. Ukuran pas
Ukuran selalu menjadi faktor penting dalam memilih barang apapun, termasuk tas. Jika Anda suka membawa banyak barang dalam tas Anda, itu artinya Anda memerlukan tas yang lebih besar. Tapi sebaiknya hindari membawa sesuatu yang terlalu besar karena akan terlihat kurang menarik. Sebaliknya, terlalu kecil juga akan membuat Anda sulit membawa barang-barang yang penting bagi Anda.

3. Perpaduan warna
Cara lain untuk memilih tas adalah warnanya. Anda harus berhati-hati dalam memilih warna untuk tas Anda. Pilih warna yang sesuai dengan pakaian Anda atau warna yang cocok disesuaikan dengan pakaian apapun sehingga Anda bisa lebih sering memakainya. Bagi kebanyakan wanita, warna coklat, hitam dan biru tua merupakan warna yang pas. Namun Anda juga bisa memilih warna yang sesuai dengan pakaian Anda.

4. Perhatikan tekstur
Selain enak dipandang, tas Anda juga harus menyenangkan saat disentuh. Pastikan Anda memperhatikan setiap detail dari tas Anda dengan baik. Tas Anda perlu perlu terlihat cantik di mana pun Anda berada. Jika Anda suka membawa banyak bawaan, Anda membutuhkan tas yang kokoh (material yang kuat). Ingat, tak perlu mewah namun kokoh dan juga enak dilihat. Pastikan Anda memilikinya.




5. Bentuk tas
Tas yang baik harus memiliki siluet yang menyenangkan. Namun Anda harus memastikan bahwa itu cocok untuk Anda. Contoh, jika Anda sedikit lebih gemuk, Anda mungkin tidak menginginkan tas bulat, karena itu bisa membuat Anda terlihat bulat. Sebaliknya, Anda berbadan kurus, tas terlalu besar akan membuat Anda terlihat tidak seimbang. Jadi pikirkan sebelum Anda memilih model tas Anda.

6. Fungsi

Ini adalah hal terpenting ketika Anda memilih tas. Pastikan bahwa tas yang Anda pilih memiliki fungsi. Karena jika tidak, Anda hanya akan membuang-buang uang.














references by metrotvnews

 
Like us on Facebook