June 4, 2015

Ciri / Tanda Seseorang Sedang Merindukanmu

Pria pada umumnya cenderung enggan mengungkapkan isi hati. Termasuk, bahwa dirinya sedang merindukan sang pujaan hati.


Walau pria enggan mengakui secara lisan, banyak hal bisa dijadikan ciri atau pertanda bahwa dia sedang rindu dengan sosok yg ia kagumi.

1. Memberi tahu Anda semua kegiatannya
Pasangan Anda mungkin berada dalam perjalanan bisnis atau sedang jauh dari Anda. Dia akan memberi tahu segala hal dan kegiatan yang dia lakukan, di sosial media. Meskipun menurut Anda itu hal yang tidak penting dan membosankan. Ia akan selalu mengupdatenya

2. Lekas membalas pesan
Sebelum anda sempat membalas pesan yang sebelumnya dia kirimkan/komentari, Anda akan mendapatkan pesan singkat yang lain. Dia akan membalas dengan cepat pesan dari Anda, dan ia berharap Anda segera membalasnya juga secara cepat.


3. Menyukai semua foto di media sosial Anda

Mungkin itu bukan foto terbaru Anda, tetapi entah kenapa ia selalu menyukai gambar tersebut. Itu menunjukkan bahwa dia menerimamu saat wajahmu tanpa makeup atau tidak., saat kamu sedang terlihat jelek ataupun cantik, karena ia berpikir jatuh cinta berasal dari hati. Cara sederhana seorang pria yang meyukaimu hanya bisa me LIKE foto/status facebookmu.

4. Dengerin Lagu 
Selain bengong dan cengar-cengir sendiri, biasanya kalo lagi kangen suka juga dengerin lagu-lagu yang  yang biasanya ada hubungan "kenangan / cinta" sama seseorang yang di kangenin. Entah kenapa kalau muterin lagu itu yang keinget si dia terus.

5. Sering Liat Facebook
Online Facebook trus nulis status facebook , entah terus terang atau dengan kata kata kangen yang berharap si dia bisa ngeh dan bisa menangkap kode-kode yang kamu buat. (Mau jadi programmer emang bikin kode-kode terus heeheee,, )

Selain itu juga pasti'nya liat-liat profile dan juga foto-foto facebook seseorang yang dikengenin, memantau apa aktifitasnya saat ini, dan sedang dekat dengan siapa saja..kadang teringat saat ia tersenyum kearahmu, tapi pas kamu liatin balik dia malah pura-pura gk liat

Terkadang rindu bisa terjadi meskipun kita tidak mengenalnya secara bertatap muka dan hanya kenal/berteman  melalui sosial media, tapi rasanya hati sudah mengenalnya sejak lama..
Rindu saling berkomentar / chat di facebook atau hal-hal sederhana lainnya yg hanya kalain dan si dia yang mengetahuinya
Tapi masih teringat hingga kalian membaca postingan ini...





Nah poin-poin berapa saja yang sedang kamu alami ?
Nanti diupdate kalau ada inspirasi ^-^





 
Like us on Facebook