July 8, 2015

Beli Smartphone Windows Phone, Nantinya Gratis Headphone dari Microsoft

Meskipun belum ada pengumuman resmi yang diumumkan pihak Microsoft, kabar mengenai ponsel Windows Phone (WP) yang nantinya akan dijual bersama bundel aksesori headphone gratis sudah lebih dulu beredar.

Ya, nantinya para calon pembeli ponsel Windows Phone akan secara cuma-cuma mendapatkan perangkat headphone untuk setiap pembelian ponsel WP tersebut.


Namun, laman Softpedia, Selasa (7/7/2015), melansir bahwa sampai saat ini belum disebutkan secara rinci mengenai ponsel Windows Phone dari seri dan merek dagang mana yang nantinya akan mendapatkan perangkat headphone gratis tersebut.

Sejauh ini, yang sudah pasti diungkap adalah para pelanggan yang ingin membeli ponsel berbasis sistem operasi besutan Microsoft itu akan langsung mendapatkan headphone secara cuma-cuma bersamaan dengan bundel handset Windows Phone yang dibeli.

Microsoft tidak menyebutkan tentang ponsel Windows Phone mana yang nantinya akan mendapatkan headphone secara gratis ini. Bisa jadi, merek ponsel Windows Phone selain Microsoft akan dibundel dengan headphone tersebut.

Ini artinya, para pembeli yang tertarik dengan seri ponsel Windows Phone kategori high-end mulai dari Acer Liquid M220 hingga HTC One M8 yang tentunya mengusung sistem operasi Windows Phone kemungkinan besar akan juga mendapatkan headphone gratis.

Headphone yang akan dibundel disebut memiliki harga US$ 35 atau sekitar Rp 450 ribu. Untuk periode awal promo ini rupanya hanya berlaku untuk toko Microsoft Store di wilayah Amerika Serikat.
Kita tunggu kehadirannya di Indonesia.




 references by liputan6

 
Like us on Facebook