August 10, 2015

Jenis-Jenis Kacamata Untuk Bergaya

Kacamata hitam tidak hanya digunakan sebagai pelindung mata dari pancaran sinar matahari saja. Mereka dapat menjadi salah satu item fesyen wajib untuk digunakan.
Dengan padu padan dan gaya yang tepat, tampilan Anda dengan salah satu jenis kacamata hitam ini akan menjadi luar biasa. Berikut adalah berbagai macam jenis kacamata hitam yang sesuai dengan bentuk wajah Anda, sebagaimana dilansir dariGlamradar, Senin (10/8/2015).
Classic round sunglasses

Jenis kacamata ini hampir sebagian besar disukai oleh para perempuan. Namun, hanya mereka yang memiliki bentuk wajah oval, hati, dan persegi yang cocok menggunakan classic round sunglasses.
Oversized round sunglasses


Salah satu jenis kacamata hip sepanjang masa, oversized round sunglasses. Sangat pas digunakan oleh mereka yang berwajah oval, lonjong, dan persegi. Bila Anda tidak sempat menggunakan make up, jenis kacamata ini dapat membantu menutupi wajah Anda.
Aviator
Dahulu aviator hanya digunakan oleh para pilot penerbangan saja. Namun kini, aviator telah menjadi item fesyen yang dapat digunakan. Aviator cocok digunakan bagi Anda yang memiliki bentuk wajah lonjong. Lantaran bentuk kacamatanya yang dapat memberi volume pada bagian dahi dan dagu.


Cat eye sunglasses

Kacamata hitam berjenis cat eye dapat membuat tampilan Anda menjadi lebih glamor. Lantaran bentuk frame-nya yang lebar, membuat cat eye sunglasses cocok digunakan oleh wanita dengan bentuk wajah persegi, sehingga dapat menutupi dahi Anda yang cukup lebar.


Square sunglasses

Karena bentuk kacamatanya yang persegi, maka jenis kacamata ini cocok digunakan bagi Anda yang memiliki bentuk wajah bulat dan oval. Ini disebabkan bentuk lensanya yang tinggi dan lebar dapat membuat wajah Anda terlihat lebih besar.
Rectangular sunglasses

Kacamata hitam dengan lensa yang berbentuk persegi panjang ini pas untuk digunakan oleh Anda yang memiliki bentuk wajah bulat dan oval.
Geometric sunglasses
Geometric sunglasses cocok untuk Anda yang memiliki wajah bulat. Untuk hasil yang sempurna, gunakan jenis kacamata ini dengan busana bermotif heksagonal.






 
Like us on Facebook