August 28, 2015

Jumlah Pengguna AKtif Facebook Tahun 2015 1 Milyar

Dengan semakin banyaknya media sosial sekarang ini, Anda mungkin akan berpikir Facebook, yang merupakan salah satu media sosial pertama yang muncul, sudah dilupakan orang. Justru sebaliknya. Pengguna aktif Facebook terus meningkat. Pada hari 31 Juli lalu, Facebook mengumumkan bahwa pengguna aktif mereka telah mencapai 968 juta orang.



Hari ini, Jumat (28/8/2015), Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa pada hari Senin (24/8/2015) lalu, Facebook digunakan oleh 1 miliar orang. Dalam statusnya, Zuckerberg berkata, "Kami baru saja melalui sebuah momen penting. Untuk pertama kalinya, sebanyak 1 miliar orang menggunakan Facebook pada satu hari."

Zuckerberg juga menyebutkan bahwa dia bangga dengan komunitas yang terbentuk di Facebook. Alasannya, komunitas tersebut dapat menjadi tempat seseorang menyuarakan pendapat mereka. Dia juga merasa bahwa komunitas yang ada dapat membuat masyarakat mengerti satu sama lain dengan lebih baik.

Meskipun begitu, tampaknya Zuckerberg masih belum puas dengan pencapaian Facebook.

"Ini adalah pertama kalinya kami mencapai momen penting, tetapi ini hanyalah awal untuk menghubungkan seluruh dunia," katanya.

Keinginannya untuk membuat seluruh dunia saling terhubung berawal dari kepercayaannya bahwa dunia yang lebih terbuka adalah dunia yang lebih baik.

Dalam rangka merayakan momen ini, Zuckerberg mengunggah sebuah video. "Kami membuat video ini untuk merayakan semua hal yang telah Anda lakukan untuk membantu komunitas kami untuk menghubungkan satu miliar orang dalam satu hari. Dan hal ini adalah momen yang penting," katanya. "Saya harap Anda dapat menikmati video ini."

Inilah video tersebut.


We made this video to celebrate all you've done to help our community connect one billion people in a single day. It's an amazing milestone. I hope you enjoy.
Posted by Mark Zuckerberg on Thursday, August 27, 2015






references by metrotvnews

 
Like us on Facebook