August 3, 2015

Jumlah Pengguna Windows 10 Sudah Jutaan

Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, Windows 10 disebut telah diinstal lebih dari 14 juta pengguna. Angka ini menjadi pijakan penting terkait target perusahaan yang menginginkan sistem operasi itu dapat digunakan lebih dari satu miliar pengguna dalam beberapa tahun ke depan.

"Kini kami telah memiliki lebih dari 14 juta pengguna Windows 10, meski kami masih harus melakukan beberapa perbaikan lagi," tulis Microsoft dalam blognya Kamis (30/7).


Perbaikan menyusul sejumlah masalah yang dialami beberapa pengguna ketika mengunduh versi terbaru Windows itu. Salah satunya, kemunculan notifikasi eror di layar saat proses instalasi tengah berlangsung.

Masalah lainnya ialah pengguna gagal saat tengah mendownload aplikasi dari Windows Store, seperti dikutip laman PC World, Jumat(31/7).

Pihak Microsoft mengatakan, pengguna diharapkan segera mengupgrade Windows jika mereka telah menerima notifikasi. Notifikasi itu berupa link sistem operasi yang harus diunduh di PC.

Dikabarkan sebelumnya, Windows 10 mengalami beberapa perubahan dalam tampilan start menu-nya. Sejumlah fitur baru juga dikenalkan, seperti sistem pengenalan wajah dengan password, voice based Cortana, task view, serta mampu melakukan streaming game dengan konsol Xbox One.





reference by republika

 
Like us on Facebook